4

Wedding Gown

Posted on Monday, December 5, 2011

With 11 months to go, I've visited 4 bridals:
1. May - May Bridal, Taman Anggrek
2. Yohannes Bridal, Muara Karang
3. The Acquaintance Bridal
4. JJ Bridal, Kelapa Gading

and yesterday I tried a wedding gown for the very first time in my life.
I felt... nothing...
and then I felt worry... what if there is no gown that I like.. especially that the bridal is most likely from my bf's mom's friend. I cannot say that I didn't like it as open as if it is from other bridal that has no connection to anyone involved. Let's call it "The acquaintance bridal".
and now I felt... whatever...

I want simple top with no bows or too much crystal (payetan), the bottom part textured but soft and flowy, and with no long tail; exactly like the picture below.

Dress by Monique Lhuiller

I only tried gown from JJ. There is one that I liked similar to what I want, but the priceeee.. ohhh the priceeee.. >_<

Discussion

  1. Hai mel! jadinya ambil bridal dimana? gw juga waktu itu susahhhh banget milih gaun. sampe H-1 bulan baru fix tuh gaunnya (which is baru minggu lalu diputuskan hahaha). gw ga tau sih lo gimana cari gaunnya, tapi sekedar tips aja sih, coba-cobain aja gaunnya, even yg lo pikir ga bagus, soalnya gaun itu ga ketauan kalo ga dicoba. sama kalo gw sih ajak temen gw yg bisa gw percaya selera fashion nya, biar bisa bantui liatin, siapa tau ada gaun oke yg gw missed hihihihi. good luck yah!

    ReplyDelete
  2. Hai, Mel! Ini gue yang disebut 'temen gw yg bisa gw percaya selera fashion nya' sama yang komen di atas. hehehe.
    Udah coba ke Gester? Kayanya ada yang tipe kayak gitu. Tapi dia emang rada banyak payet, lo harus pilih-pilih yang payetnya nggak norak. hehe.
    Kalo selera lo spesifik gitu, nggak nyoba nego untuk bikin baru trus disewain aja? Biar puas tapi harga nggak terlalu nyekik.

    ReplyDelete
  3. @Bendi&Dea: wah asik sekali berteman dan sama2 lagi preparing wedding :) Jadinya ambil sama bridal temennya camer nih. Katanya mo dicariin yang mirip sama gambar ituhh. very very worry sih sebenernya karena kalo diambilin harus pasti pake yang itu. lah kalo tiba2 selera gw berubah gimana? *banyak maunya yaghh* Btw Gester gw blom liat.. Google dulu aaah :D

    ReplyDelete
  4. klo bridal temen2 g banyak pakai JJ dan Johanes, g liat sih OK tuh gaun2 na , new brides juga bagus gaun2 na, katanya banyak model baru na gitu, cuma harganya mahal hahaha:)

    ReplyDelete