5

Beauty is bought by judgement of the eye

Posted on Wednesday, June 13, 2012

Waktu saya SMP 2, si kanan tau-tau udah 2, si kiri 0
Waktu saya SMA 1, si kanan jadi 3, si kiri jadi 0.5
Waktu kuliah, si kanan 3.5, si kiri jadi 1
Waktu mulai kerja, si kanan tetep 3.5, si kiri juga tetep 1
Setelah kerja 2 tahun, si kanan tetep 3.5, si kiri juga tetep 1,

tapi....

si kanan nambah silinder 0.5 dan si kiri silinder 0.25   huaaaaa.. Y__Y

Itu lah perjalanan mata saya dari awal sampe sekarang *maap ye kalo gak penting*.

Dulu kalo hanya minus tanpa silinder bisa dibantu softlens doang, tapi sekarang sejak ada silinder kalau baca / nonton rada blurr.. Karena saya gak seneng pake kacamata, jadilah saya sehari-hari tetep pake softlens, dan hanya waktu baca / di depan komputer aja pake kacamata.

Nah si softlens ini biasanya setiap jam 7 atau 8 malem pasti kering.. keset matanya..  dan tetesan mata does not help.

Lah nanti pas hari H gimandang dong bo? Saya start make up jam 3 pagi, dan acara kan sampe jem 10-11an malem yak. Gak lucu kalo saya harus merem-merem gara-gara softlensnya kering. Ato malah gak sengaja kucek-kucek mata trus jadi mata panda gara-gara eye liner meleber... (meleber itu bahasa indonya apa ya?) Kemarin pas test make up aja mata udah rada-rada gak enak dan sempet meneteskan air mata karena perih, hiks.

Terus saya gak sengaja nemu di blognya The Naked Traveler. Artikelnya sih tentang penggunaan softlens waktu travel, softlensnya mengandung oksigen yang bisa bertahan lama tanpa rasa kering. Waah menarik nih. Terus kemarin pas bf beli kacamata saya tanya-tanya:

Saya : Mbak, softlens yang beroksigen itu ada gak?


Mbak : Ada *sambil nyodorin 2 tipe dan 2 merek softlens*


Saya : Bedanya apa nih mbak?


Mbak : Yang ini 2 mingguan (mereknya sama dengan yang udah saya biasa pakai bulanannya), dan yang ini 1 bulanan (mereknya sama dengan artikelnya Naked Traveller).


Saya : Ohhh, harganya berapa?


Mbak : Yang 2 mingguan 250rb / 3 pasang. Yang 1 bulanan 325rb / 3 pasang


Saya : oohh, ( -_- )

Mahal amiiiiiit, biasa saya beli cuman 160 rb yang bulanan hu hu hu T__T.
Kan saya kanan kiri minusnya beda ya bok, berarti saya harus beli 2 box, which is 650 rb aja gituuuuu.. haiiiiiz. Yang 2 mingguan saya gak mau soalnya pernah coba waktu dapet promo gratisan dan tetep kerasa kering setelah lama pakenya.

Saya : Mbak kalo yang untuk memperbesar bola mata ada gak?


Mbak : Ada *sambil ngasih brosur*

Saya : Harganya berapa mbak?


Mbak : ..... *nyebutin haga tapi saya lupa. kayaknya 150rb-an / 1 pasang*
Saya : oohh, ( -_- )

Mamiii kok ini mahal jugaa?

Huftt... mau softlensss... *kedip-kedip mata, lirik bf*


Softlens untuk memperbesar mata

Discussion

  1. baru tau ada softlense untuk memperbesar bola mata. hahaha. apa gak jadi serem tuh? :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah om arman, di sana ga model ya? di indo lg happening banget, biar mukanya kayak boneka sama bikin mata jadi terlihat lebih besar :p.

      Aku sampe skrg blm berani pake softlens >.< takut kecolok hiks Minnya kok beda2 ya, aku 4 22nya hehe

      Delete
    2. @Arman: ngga dong, kan masih ada putihnyaa. Kalo item semua baru tuh serem hahaha

      @Tikka: Gampang kok pake softlens :D cobain deh, nanti ketagihan loh :p

      Delete
  2. Mel, 2 tahun terakhir gw pake yang buat besarin bola mata itu. Gw beli online, merk Geo Lens kayanya ya. 150-170rb-an (lupa tepatnya) sepasang tapi minusnya bisa beda kiri kanan, dan itu setahun. Jadi ekonomis banget. Gw awalnya ngeri beli softlense online, tapi waktu itu promo 135rb, jadi gw coba aja. Gw pikir kalo ga enak ya ga usa dipake. ternyata udah 2 th ga ada problem nih. Cobain deh. dan mata gw beneran keliatan lebi gede. haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. *langsung browsing geo lens di google*
      Biasa beli dimana? mau dong nyobainn.. thx for inpo ^^

      Delete