4

Rainbows in the middle of my chaos-ness

Posted on Saturday, September 29, 2012

Huff..  been very extremely busy these past few weeks. It's like all the wedding preparation stuff never ends...
Every weekends we need to run around town purchasing this and that. Mulai dari beli-beli barang untuk ngisi apartment, beli peralatan sangjit, ambil foto, beli baju penerima angpao, janjian sama WO, ke bridal untuk fitting, de el el de el el.. ---_______---

I want it to be over already!!!

Pengen cepetan honeymoon supaya bisa leyeh-leyeh tanpa pikiran.

Pengen bisa kembali "normal" ke mall, kongkow, dan makan makanan bergizi (lah?)

Pengen nonton bioskoppppppp.. Ampoeen, saya ini sekarang boro-boro nonton.. pelem yang lagi di puter apaan aja udah kaga tau ~T_T~

Stress? gak juga sih, cuma CAPEEEEEEE

Belom pusing gara-gara undangan gak cukup. Jadi harus rundingan lagi mana yang emang perlu dikasih hard copy dan mana yang cukup di email =P

Tapiiiiiiiiiiii....

Dengan segala kegilaan persiapan, minggu kemarin ini saya dibuat happpppy sekaliiiiiii ^_____^ Thanks to all my besties for keeping me insane throughout all this.. and for taking times to cheer me up.

Pertama-tama, saya ucapkan banyak-banyak terima kasih kepada ibu FabREYaneWibaWAaa yang telah membelikan saya sebuah sepasang *ehem-ehem* cantik yang telah saya damba-dambakan selama ini. Dimana *ehem-ehem* tersebut sulit sekali saya dapatkan di dalam negeri karena *uhuk-uhuk* saya yang mana telah menyulitkan saya mendapatkan *ehem-ehem* yang pas. Plusssss tanpa diyana dan diduga (opo kui diyana?), Mrs Fabz ini memberikan saya sebuah gaunnnn pink yang sexoyyyyyyy.... *day dreaming di kantor ngebayangin honeymoon pake barang-barang dari loe fabb*. Thank you sooooooooo muchhhhhhhhhhhhh *mwachhhhhhhhhh*

Yang kedua, saya ucapkan banyak-banyaaaaaaaaaaaaaaaak sekali terima kasih kepada teman-teman saya yang telah menyiapkan sebuah...


(lanjut ke posting berikutnya)

Posted in

4 Comments

Discussion

  1. gua kalo ngebaca blog orang2 yang lagi prepare wedding, jadi ikutan nostalgia...

    gua masih inget banget saat2 yang kayak lu alami. dimana setiap weekend itu sibuk dan penuh banget jadwalnya buat ini itu berkaitan ama wedding (sama nyiapin rumah), sampe rasanya gak bisa nyantai2. dan itu bener2 dari pagi sampe malem kan ya... cape emang... tapi yah emang harus dijalanin ya, dan nanti kalo udah lewat, rasanya lucu aja kalo diinget2 lagi... :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe iya begitulah.. makanya semua gw "abadikan" di blog ini supaya bsk2 kalo udah nganggur gw gak ngomel karena gak ada kerjaan (kebiasaan kalo sibuk ngomel, kalo bengong ngomel juga)

      Delete
  2. Huahahahahahaha... udah bentar lagi yaaaa... udah masuk Oktober hari iniiiiii!!! Wah kayaknya elu lain sama gue pas wedding preps... Gue justru di minggu2 terakhir, malah santai banget. Malah bisa nonton, leyeh2, sampe bingung, yang kurang apaan ya? Sampe gue dimarahin presdir, katanya: HAH? KAMU CUMA CUTI 2 HARI SEBELUM KAWIN?? SANA, SAYA KASIH SEMINGGU!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. wahh hebat.. gw ni sibuknya ngurusin rumah n sangjit.. Semoga minggu depan udah gak ada kerjaan dan bener2 bisa jadi minggu tenang :D

      Delete