21

My wedding day (14.10.12) - Part I

Posted on Monday, November 5, 2012


telat ye bo, tapi gak pa-pa, biar pada penasaran *sok beken.. plak!*


13 Oktober 2012

03.00 PM: Saya sampe di Novotel.

05.00 PM: Tomo sampe di Novotel (kesorean, katanya gara-gara sibuk kesono-kemari)

05.00 - 06.00 PM: Kucing-kucingan sama Tomo.
PS. Sehari sebelum hari-H saya dan Tomo gak boleh saling ketemu, padahal kamar kami satu lantai. Jadi kita main kucing-kucingan pake BBM yang kira-kira isinya begini: "eh gw mo ke lift nih, lo jangan keluar kamar dulu yah".. Tapi dasar emang jodoh, saya sempet ngeliat punggungnya Tomo. Langsung panik dan ngumpet hahaha...

06.00 PM: Makan-makan widodaren sama keluarga besar masing-masing.

09.00 PM: Saya kembali ke kamar bersama bridesmaid A yang amat sangat teladan dimana dia selalu sampe ontime disetiap acara. I know I can always count on her (dia bahkan ditawarkan jadi bridesmaid bayaran waktu jadi bridesmaid temennya yang lain (seriously), hahaha...).

09.15 PM: Guling-gulingan di kasur trying to sleep. Bridesmaid T belum dateng.

10.00 PM: Masing guling-gulingan belom bisa tidur (biasa gundah-gulana.. jiahh...). Bridesmaid T masih belom dateng *grrrrrr*

10.30 PMan: Akhirnya bisa tidur...

11.00 PM: Bridemaid T baru dateng dan dia beres-beres grasak-grusuk akhirnya saya kebangun lagi dehhhhhhh

12.00 PM : Akhirnya bisa tidur...

14 Oktober 2012

01.00 AM: Alarm bunyi. Aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaahhh... baru juga tidur sejemmmmmmmmmmm...  Tapi saya semangat donk bangunnyaa, mo nikah gitu lhoooooooo *syalalalallaa*

02.00 AM: Sampe di tempat make up bareng sama bridesmaid A, bridesmaid T, mama mertua, tantenya Tomo, dan sepupunya Tomo. Langsung di make-up

Make upnya lamaaa, tapi entah kenapa pada saat itu gak gitu kerasa lama (mungkin karena saya sambil merem-melek tidur haha). Kira-kira jam 4.30-an tampang saya begini:

Make up done, tinggal rambut sekarang ^_^
Si Tomo dateng siangan pake mobil lain. Karena kami gak boleh ketemu *tetep*, jadi dia di make-up di bawah dan saya di atas. Lucunya karena WC nya cuman 1 diatas, jadi setiap dia mo ke WC dia minta orang cek-in dulu posisi saya. Kalo saya di dalem ruangan baru deh dia ngumpet-ngumpet naik hehe..

"Muka gw putih amat yak, gak papa deh yang penting jerawat ilang"
Ingat cerita saya tentang si Veil? Kali ini pas dipasang veilnya saya udah gak ada rasa apa-apa lagi.. yang ada pengen cepetan udahan, soalnya udah hampir jam 6, dan tantenya masih santai banget masangnya!

"Sodokkk yang kuat yah tantee, jangan sampe jatoh"

06.20 AM: Capcus balik ke hotel..

07.00 AM: Sampe di hotel. Langsung kabur ke kamar dan foto-foto.
PS, karena untuk ke kamar saya harus melewati kamar Tomo, jadi saya sempet ngeliat dia deh sama bestmennya.. Tomo si katanya gak ngeliat saya, padahal saya udah heboh lari-lari pake baju penganten sambil ngangkat kurungan ayam. Untung bukan runaway bride haha..

Sok-sok minta di poto gaya "silhouette" biar kayak bride yang "dipoto-poto wedding"
Abis foto-foto sendirian, saatnya foto sama papa mama dan bridesmaids... (untuk menjaga privacy foto papa mama gak boleh di published di blog katanyaa)

ini corsage untuk calon suamikuwww
Gaya absurd with besties

Another gaya absurd.. "CHIBI-CHIBIII-CHEEERSS"

Disaat yang sama, Tomo lagi didandanin sama bestmen dan papa mamanya. Dipakein sepatu dan jas..

Ini ceritanya lagi benerin dasi, tapi kok kayak mo nyekek ajah haha

Pake kaos kaki dulu ahh


Sudah selesai di dandanin, saatnnya pergi menjemput calon istri yang cantik iniiih.
Setelah selesai dandan, Tomo dan bestmen naik ke mobil pengantin dan muterin lobby. Ceritanya kalo mau jemput pengantin wanita (gak tau kenapa) harus naik mobil pengantin dulu gitu. Biasanya kan dari rumah cowo ke rumah cewe, karena ini semuanya di hotel yang sama, jadi ya sebagai syarat pengantin prianya muter di lobby hotel doang.

Setelah dijemput foto-foto lagi di kamar penganten
08.30 AM semua prosesi di hotel selesai. Siap-siap beranjak ke gereja...


Biar penasaran lagi, lanjut ke posting berikutnya yaaaaaaaa.................


PS. Semua foto adalah foto raw alias belom di edit, jadi kalo burem-burem, warna kurang OK, jerawat nongol, lemak dimana-mana, itu adalah yang sebenarnya

21 Comments

Discussion

  1. ah dikau cantik sekali, post photo na lebih deket donk! mo liat lebih deket make up na :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihi.. malu ahhh Pit.. kalo terlalu zoom keliatan aslinya nanti hahaha

      Delete
  2. baju pengantennya cakep... mau doang foto2nya lagi hahahaha...

    ReplyDelete
  3. Horeeee.... bentar lagi ada TAMBAH BANYAK POTOOOO :D Mo liat mpe abis :D

    ReplyDelete
  4. bride nya cakeepp! more pix plsssss.... :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thanks yaaaa... wait up, Part II is coming soon =P

      Delete
  5. cantik bangeeettttt....
    ayo dtunggu foto-foto selanjutnya yaaaaaa

    ReplyDelete
  6. Pretty bride ^^, pretty nail art too..
    Happy wedding yah :)
    Ditunggu post dan foto" berikutnya.. ^^

    ReplyDelete
  7. Hi...kunjungan balik :D
    Cantik sekali bridenya, foto2nya juga keren..
    Gw juga dulu groomnya naik mobil muterin parkiran doank, abis emang tinggal di 1 hotel...hehehe....

    ReplyDelete
    Replies
    1. owwhh ternyata ada yang sama yah.. lucu yaa cuman muter gitu doang

      Delete
  8. So pretty mel ;)
    Moreeee moreee please moreee hihihi

    ReplyDelete
  9. Lam kenal...wahh celamat dulu yahhh...cantik banget the bride nya...

    ReplyDelete
  10. cantik banget mel...mau foto lagi dong kaya yg lain, trus gede2 yah jgn kecil2 susah liatnya hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. kan bisa di klik jadi gede hahaha..
      kalo di blog yg gede jadinya gede banget.. saya rada gaptek ni gak tau gmn cara resize2 foto di blog ;p

      Delete