30

Baby Supermodel (wanna be)

Posted on Monday, June 29, 2015



Bila dibandingkan dengan ibu-ibu lain, bisa dibilang saya cukup jarang memfoto anak sendiri. Apalagi ketika usianya masih dibawah 1 bulan, kebanyakan foto Grace malah saya dapat dari teman dan keluarga saya.

Waktu di rumah sakit, boro boro inget foto, wong saya sudah ribet sama fantat sendiri (ya saya kena hemorroid parah gara-gara keasyikan ngeden pas lahiran), plus ribet sama b00bs yang sebentar-sebentar harus terexpose akibat cita-cita mulia, ASI eksklusif.

Ketika Grace sudah gedean, saya malah ribet sama megangin anaknya supaya gak jatoh, atau sibuk ngegendong. Manalah kepikiran buat ambil HP terus foto-foto.

Hal tersebut juga ditunjang oleh kualitas foto di HP yang seadanya. Saya terkadang jadi malas karena fotonya ngelag dan gambarnya jadi kurang tajam. Untungnya saya punya blog, jadi terkadang saya inget ambil foto untuk jadi bahan blog :p

Kalo di foto kami selalu bilang "cheeseeee", biar Grace nya mau nyengir. Akibatnya sekarang setiap pegang HP dia suka angkat tinggi-tinggi sambil bilang "cheeseee" ala-ala mau selfie.

Nah, kejadian lucu weekend kemarin di mall. Bukannya kami yang suruh Grace berpose, malahan anaknya yang lari, terus pose sendiri sambil bilang cheese!

Dan sekarang setiap kami ajak Grace berfoto, Grace langsung nempel ke tembok dan bergaya.


Belum pake celana aja bergaya ala lagi pake kebaya
Ini anaknya yang nempel tembok sendiri. Sumpah, saya gak pernah ngajarin Grace buat pose nempel tembok begitu!
Tumben mau dipakein hoodie. Posenya gak mau lihat kamera, eh jadi keren juga. Sayang cuma pake HP butut, gimana kalo pake DLSR ya ^^
 
Dear baby girl, if you really want to have a supermodel as your career goal, you have your mother approval.. xD

Discussion

  1. wah pinter ya grace bisa bergaya kalo mau difoto :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe kecil2 ganjen ya, mau niru cici Emma kayaknya :)

      Delete
  2. anak ce kek na lebih pinter gaya yah... Zio walo sering di photo mama na, ga mau gaya hahaha... :), dulu keponakannya Buled, liat kamera langsung minta di photo, minta liat hasilnya, trus gaya mau diatas bantal lah, di bangku padahal umur lom 2 tahun ~

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya kayaknya gitu pitz, anak cewe lebih genit. Kalo temen gw yg anaknya cowo malah kalo di foto kabur haha

      Delete
  3. wahh grace udah pinterr bergayaa...kayanya ada bakat jadi supermodel nih cii..hehehe
    biasanya anak kecil suka difoto2x gituu..ayo cii beli kamera DLSR nya..hihihihi #komporrr..

    ReplyDelete
    Replies
    1. gw rasa percuma juga sih beli DLSR, gak bisa makenya! lol

      Delete
  4. hihihihi.. keren yang pake hoodie.. lucu yaa.. udah bisa gaya sendiri. ahaha.. :D

    ReplyDelete
  5. Mayan banget Mel si Grace ini lebih feminin drpd anak gue. Bersyukur banget bs ada foto yg madep depan. Si Abby.... masyaampunnn.. di gereja aja ngiter terus kayak titiran. Mana bawel nyanyi2. Jd segeralah beli kameraaaa.. momen berharga tuh.

    ReplyDelete
    Replies
    1. bukannya banyak juga ya foto madep depannya Abby?
      kl di gereja mah kayaknya byk anak2 yg ngiter, bosen kali yah duduk diem 2 jem gitu

      Delete
  6. cuteee banget Grace.. pinter gaya pula.. bikin gw mikir, napa anak gw kalo mo difoto malah sengaja menghindar ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha masa sih.. berarti dia camera shy ya hihi

      Delete
  7. ya ampun grace... centil abis... gaya nempel tembok itu emang ga pernah salah yak... hebaat grace teruskan... ayo mel beli kamera buat moto2 mel... semangat hunting foto :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahaha... gw mending beli HP yg kameranya bgs sih, males pindah2in fotonya soalnya (tp itu juga gak beli2 :P)

      Delete
  8. foto yang paling bawah sebelah kanan keren heheh ^^

    ReplyDelete
  9. Jangan2, dia Grace ketemu Reza Artamevia tuh nempel2 tembok..haha :D Kerenn fotonyaa Mel, jadi peer buat mamanya deh bekalin kamera canggih :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. nah itu dia, apa ya video clip Reza yg nempel2 tembok. gw mau bandingin kok lupa vid clip yg mana

      Delete
  10. grace cantik deh... putih lagi ya... kalo jayden kulitnya eksotis gitu, agak kecoklat2an hahahaha...

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha.. kan sesuai sm papa nya Mel. Kalo jayden putih banget apa gak bingung lo? :P

      Delete
  11. hihi grace udah besar ya udah pinter gaya skrg

    ReplyDelete
  12. Lu musti beli gadget yg canggih buat foto2 dan videoin anak, lebih praktis dari kamera heehheh mumpung umur segini masih lucu2nya kalau ngoceh dan difoto mumpung Grace juga mau plus murah senyum

    ReplyDelete
    Replies
    1. betullllll! *langsung kasih lihat komen lo ke suami*

      Delete
  13. bakat model Grace uda muncul nii ci, hayokk ci beli gadget canggih buat jepret2 klik moment Grace jadi model :)
    paling demen sama yang pake hoodie paling kanan, gayanya Grace asik bner :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, kalo udah lihat kamera langsung begitu dia
      thanks yaaa dew..

      Delete
  14. kalo gw dulu anak pertama masi rajin foto2 tiap bulan. anak kedua juarangg hahaha. apalagi klo dah ngurus 2 anak tambah ribetnya minta ampun, pas ada momen bagus seringnya pas lagi ga pegang hp -_-'
    Mungkin kudu beli kamera bagus biar semangat hauhahaha

    ReplyDelete
  15. Wihihi calon model banget nih, udah bisa pose gitu kalau di foto :D

    ReplyDelete