2

March update

Posted on Monday, April 2, 2012

Nyaris sebulan saya ditinggal Bf merantau ke negeri seberang *dinas keluar maksudnya*. So that whole month saya gak punya updatean wedding.

Until today.

Wiken kemarin ini dikasih jatah liburan balik Jkt 4 hari, ya Kemis - Minggu sajah.
Dan hari ini subuh2 jam 5 udah harus terbang lagi.. hiks...

Eniway, jadi 4 hari itu kita menggunakan se-epektip mungkin, termasuk makan2 enak, jalan2 hepi2, pacaran.. sebulan bokk gak ktmu.. (*lebay.com* bisa ditabok sama pasangan LDR nih), en gak ketinggalan update wedding prep =)

Yang pertama adalah ke gereja saya untuk minta surat keterangan untuk KPP. Karena kita mau melaksanakan matrimony and KPP di gereja tetangga, bukan gereja lingkungan sendiri, jadi butuh semacem surat jalan kalo paroki asli mengizinkan. Prosesnya simple banget di paroki saya. Cuma minta form ke sekretariat, isi ditempat lalu minta tanda tangan pastur. Berhubung pas kita dateng pasturnya lagi istirahat, jadi dititipin aja, dan diambil besok2. Sedangkan alkisah dari paroki bf di semarang minta tanda tangan gak boleh di wakilkan, jadi kalo pas pasturnya gak ada harus bolak balik deh.. di Jakarta emang apa2 lebih simple kayaknya. Less ribet ^_^

Kedua, tadinya mau datengin tukang undangan. Eh di telponin gak diangkat terus. Tukang undangan kita satu ini memang sepertinya kalo sabtu & minggu libur. Payah deh, padahal kan bisnis beginian sabtu / minggu ramenya. Huff...

Ketiga, bikin pas foto. Kali ini yang sendiri2 dulu saja. Rencananya pas foto yang berdapingan mau dibuat sekalian pas foto prewed. Jadi minta tolong tukang foto prewed potoin gitu. Kan mumpung udah dandan cakep =)

Terakhir, bf bikin jas. Awalnya bikin cuma mau yang standar.. ehh pas milih2 bahan ketemu yang jauhh lebih bagus dan katanya dipakenya lebih adem, jadi nambah $$ mayan banyak T__T.
Ribetnya pas milih jas:
1. Bf kaga mau yang sama kayak MC.. jadi bye2 warna item.
2. Warna putih juga plis deh... *gak maksud menjelekan lho, tp gak cucok aja gitu sama tampang Bf*.
3. Pengennya yang bisa dipake terus walopun weddingnya udah selesai, jadi bye2 tuxedo *yang model pinguin ada buntutnya itu lho*
In the end pilihan warna akhirnya jatoh ke abu2 metalik dan model slim suit yang tidak terlalu heboh.

Jas cowo cepet bikinnya, cuma 1 bulan udah jadi. Rencananya 2 bulan lagi mo prewed indoor di bridal, jadi jasnya udah bisa dipake.

Begini nih waktu nyoba2 jas. Warna item yang di poto katanya mirip sama jas MC =P

Pas bf lagi coba jas ^_^

Another update, wedding gown saya udah jadi!
cepet amat yah bikin baju wedding cuman 1 bulan.. hmm.. semoga sesuai harapan.. (AMINN)

Discussion

  1. Tonny kok jadi tegap lean meat gitu? Doi kurusan juga?!?!?!?!?!?!

    Why oh why cuman kawinan gw doank yg kedua penganten sama-sama gendattttz T_T

    ReplyDelete
    Replies
    1. weits jangan salah.. dia emang tegap kokk.. cuman perut melebar sedikit hahaha

      Delete