2

May updates

Posted on Thursday, May 31, 2012

Nah, abang pulang
Bakul nasi goyang-goyang
Dek, abang pulang
Dari kota pulang kandang

Abang bawa apaan?
Abang bawa bungkusan
Eh bungkusannye apaan?
Beginian
Apaan sih isinye bang?
Ntar aje loe liat
Buka donk aye liat,
Loe liat pasti melotot
 - Benyamin S.


Isinya apa? Isinya kacang Pistachio donkkkkkkkk ^__^
Si abang akhirnya pulangggg... Asikkkkkk ^_____^
Eniway, kasian abang ane, pulang jumat malem, sabtu & minggu nya langsung sibuk sama urusan wedding dari pagi sampe malem.
Mulai dari ke tukang foto prewedding mau ngomongin konsepnya nanti gimana, trus ke tukang undangan ganti warna dan desain, trus harus cuci pas foto untuk urusan catetan sipil, ambil jas pengantin untuk foto prewed di bridal minggu depan, dannnnn saya tarik-tarik dong buat cari baju prewed hahahahaa...

Prewednya jadi bulan depan, dan kata fotografernya disuru bawa kira-kira 10 pasang baju. 10 PASANG sodara-sodari, bukan 10 biji. Jadi harus ada 10 atasan, dan 10 bawahan, plus sepatu dan sendal. Sedangkan lemari saya isinya baju lama semua, terpaksa dong beliii (asiiikk ada alasan untuk belanjaaaa haha). Dan ternyata mix and match baju cewe dan cowo itu susah yaaaa. Kalo warna baju cewenya oranye, baju cowonya apa? oranye juga atau malah harus kontras? Kalo cewenya pake dress casual, cowonya pake jeans panjang atau celana khaki? Binun euyy...

oh iya saya sudah beli gaun untuk flower girl saya lohh.. bajunya seperti dibawah.. lucu gak?  lucu yaaaa ^__^

My little flower girl dress

Dan planning saya untuk bulan depan:
1. Foto Prewedding @ bridal
2. Foto Prewedding outdoor
3. KPP @ gereja
4. Undangan harus cetak dalam minggu depan

Plus, (ssttt) saya lagi interview kerjaan... kayaknya bulan Juni bakalan banyak bolos nih =P

Discussion

  1. cakep bajunya hahaha...
    hwaiting yah untuk semua rencanya, semoga berjalan sesuai dengan yang di harapkan ^^ AMIN!

    ReplyDelete