14

Busy as a bee

Posted on Thursday, August 23, 2012

Huff.. liburan kali ini sangat melelahkan. Kayaknya gak ada satu hari pun dimana saya bisa santai-santai menenikmati liburan. Udah siap-siap beli 2 novel dan nyiapin film pikiran mau dibaca/ditonton pagi-pagi atau malem-malem.. boro-boro kebaca, baru baca halaman pertama aja udah dipanggil disuru nyapu.. baru mulai nonton udah dipanggil lagi disuru nyuci Y__Y. Selebihnya kalo udah diatas jam 12 siang pasti sudah sibuk bareng Bf ngerjain gono-gininya wedding prep.Malemnya pasti tepar..

Kalo dipikir-pikir, ngapain aja sih saya? masa iya sibuk terus padahal liburnya 6 hari lohh!

Jumat (17) - hari pertama bangun siang hihihi. Ke Casablanca city mau beli kitchen set di Index ngarep ada diskonan secara tokonya baru aja buka, eh ternyata gak ada Index disana. Jadinya malah end up beli recliner sofa di Home Solution (Bf seneng banget dapet sofa recliner diskonan, begitu liat - duduk - beli - haissh!). 
He seems very happy
Malemnya pikiran mo langsung pulang aja dan ke Indexnya besok, eeh di depan mall ada tulisan gede-gede "17% REBATE". Diskon 17% bo! ya akhirnya cape-cape di niat-niatin dong ya ke mall yang ruamenya uda kayak pasar itu... pas sampe Index ternyata 17% hanya berlaku untuk pembelian minimum 10jt (-________-), ya sutralah karena udah disana akhirnya beli juga lemari kitchen set dan dining table imoet yang bisa di lipet-lipet.. tanpa diskon Y__Y. Trus kami juga sempet-sempetin beli dasi buat bestmen, kali ini buy 1 get 1 *horayyy*.

Sabtu (18) - ?? I completely forgot what I did during Saturday morning til' noon. Yang pasti malemnya makan malem sm bonyok sampe malem ke muara karang. byebye santai-santai malam..

Minggu (19) - ke Bandung sama keluarga Bf. 
Dijemput jam 6.30 pagi, muter-muter nyari pom bensin yang ternyata kalo lebaran pertama dimana-mana tutup -__-. Akhirnya dapet di pom bensin agak besar agak jauh juga dari rumah, pheww... Langsung tancep ke Bandung ke rumah cicinya Bf. Jalanan lancharr jhayaa Jkt-Bdg 2.5 jam saja. Disana beli-beli furniture untuk isi kamar. Kali ini dibeliin sama camer dong ^_^. Tradisi keturunan chinese katanya sih memang kasur harus ortu cowo yang beliin, ortu cewe bawa bantal guling, selimut, plus seprei nya saja hohoho... Ke bandungnya PP jadi capekkk. Walopun saya gak nyupir, tapi saya gak bisa tidur. Saya was-was ninggalin Bf tidur, soalnya takut dia kecapean, sedangkan mobil kokonya (ceritanya iring-iringan) dihajar 130 km/hr di Tol, haeshh..

Senin (20) - Tewas dan bangun siang lagi sampe dibangunin bonyok diajak brunch (saya bangun jam 9.30!). Tanggal 19 kemarin ortu saya Anniversary yang ke 27 thn. Gak ada special celebration, cuma makan-makan aja ke Furama resto tempat dimana dulu mereka mengadakan wedding reception/dinner. On the other side, Bf ke bridal ambil album foto prewed (maaf ya gak nemenin, males ke Gading jauh =P). Abis itu pergi ajak bonyok nengokin rumah kami yang lagi dibangun terus pergi ke mall beli cincin kawin. Cincin kawin sekilas dilihat kok mirip-mirip ye bo..

Selasa (21) - Pagi ini jam 9 ada acara Kanonik. Waahh saya was-was sampe sempet cari-cari blog pengen tau kanonik diajarin apa aja. Ternyata, gak ditanya apa-apa sama pastur saya! Cuma tanya tanggal lahir pasangan, terus sambil bercanda bilang "ok kamu lulus.. haha". Setelah itu pertanyaan standard yang ada di form, seperti data diri dan apakah kamu bersedia.. blabla.. tanpa paksaan blabla... Kami cukup menjawab "ya". Kanonik saya paling cuma 15 menit, setelah itu baru deh bolak balik gereja untuk urus surat-surat.
Selesai kanonik kami pulang ke rumah untuk ngelist undangan dan ngeprint sebagian ke Tom&Jerry sticker; format labelnya ternyata gampang, tinggal download ke sini
Sorenya kami & ortu-ortu ke hotel untuk pilih menu test food. Test foodnya bulan depan, semoga lancar =)

Rabu (22) - Hari terakhir liburan. Pagi-pagi udah sibuk ngeprint-ngeprint si Tom&Jerry lagi untuk bokap. Abis itu ditempel-tempel dan masukin ke dalam plastiknya. Lumayan ribet soalnya hati-hati supaya mulus undangannya. Selesai itu kami pergi ke mall untuk shopping seserahan. Kami beli 2 pasang baju, gak ribet dan gak perlu banyak-banyak *hemat*. Ehhh pas di mall ada pameran foto Tarzan. Dengan harga 2.8jutaan bisa dapet 60x50 cm print canvas + bingkai, dan foto lainnya 2 pose. Free make up hair do dan dipinjemin gaun malam. Hrrrr.. saya mupenkkkkk.... Soalnya hasil foto prewed saya gak ada yang pake baju malem (ceritanya mau irit soalnya long gown kan harganya 6jt ++ yeh, ternyata malah nyesel). Langsung deh saya belai-belai Bf supaya mau foto lagi. hahahaha... Kami akan foto lagi hari minggu besok. Horeeee ^_____^

Kamis (23) - Kerjaaaaaa, oh tidakkkkkkkkkkkkkkk!

Eniway, liburan ini sangat efektif. Sebagian check list sudah selesai.. Puji Tuhaann. 

Discussion

  1. wah iya walaupun sibuk tapi dapetnya banyak tuh. ok juga... :)

    niat banget ya beli kasurnya sampe ke bandung. emangnya di jakarta gak ada yang cocok ya? hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. soalnya di bandung ada sodara yg distributor kasur hehehe...

      Delete
  2. huahhh kamu termasuk yang dari kemarin udah masuk gawe yah wakakakaka...

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaaa.. huhuhu.. padahal kantor masih sepi, mo cari makan aja susah T_T

      Delete
  3. Hahaha... kanoniknya pendek bangettttt!!! Brapa kali ketemuan Mel? Gue dulu bener2 strict 3 kali ketemuan, justru karena Romonya deket sama keluarga gue, jadi kayaknya ngga kepengen kali ya, sahabatnya ini jatoh ke orang yang salah hihihihi... Trus lama2 loh tiap kanoniknya, gak ada yang kurang dari 45 menit perasaan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. haa? apaan berapa kali? kanonik gw cuma 1x pertemuan tuh.. ya cuma 15-30 menit itu. 15 menitnya beneran interview, 15 menit lainnya basa basi sama isi form. sampe2 pas keluar gw mikir "udah gini doang nih? gak seru ah :P"

      Delete
  4. Hihihihi kanonik me juga singkat bener,padahal uda deg-degan bakal ditanya apa ya :p
    Oot dikit, me likey header nya... Cakep foto prewednya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gw sm romo Gilbert, apakah romo kita sama? hehe..
      Thx u dibilang cakep :D

      Delete
    2. Looooh, ternyata kita 1 gereja? Sathora juga ya hehehe iya me pemberkatan sama romo Gilbert, suami buddha, tp dese seneng bener sama romo Gilbert :)
      Nanti di gereja nya atau di chapel mel?

      Delete
    3. iyaaa.. gw paroki sathora, tapi nanti pemberkatannya gak disana :P. Kanoniknya yg singkat bgt itu yg sama romo Gilbert hehehe

      Delete
  5. Mel, gue jg liat pameran tarzan di MTA, keren banget indoor nya
    dengan harga segitu sih worth it banget ya ^^
    eniwei kanonik gue sampe 1 jam lho wkwkwkwkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaaaaa.. hasilnya sangat bagussssssssssss!!!
      Foto prewed gw yg beratus-ratus biji kalah sama 3 biji foto Tarzan -____-

      Delete
  6. wahh nyari furniture nya jauh banget sampe ke bandung. btw gue jg lg liat2 furniture buat kamar, kl di mal mahal2 banget tp kok cakep2 menarik2 dompet yaahh x_x

    ReplyDelete
    Replies
    1. soalnya di bandung ada koneksi hahaha..

      di mall emang lebih mahal soalnya tempatnya lebih nyaman dan biasanya ada fasilitas cicilan sampe 12 bln 0%. Kalo di toko kan harus beli langsung, kalo mo cicil kena bunga n jatohnya jadi sama kayak di mall.

      Delete