8

22 Desember 2015

Posted on Wednesday, December 23, 2015



Hari ini adalah hari ibu, 3 hari lagi menuju natal, 2 hari lagi menuju liburan akhir tahun. Liburan natal tahun ini membuat saya cukup excited karena dapat undangan natal, sekaligus pesta ulang tahun keponakan.

Hari natal memang identik dengan acara ngumpul-ngumpul di rumah om. Disana biasanya anak-anak kecil akan dapat banyak sekali kado dari para orang tua dan saudara yang lain. Istilahnya tuker kado, tapi kadonya buat anak.

Saya mengajak teman sekantor untuk makan sekaligus untuk shopping ke mall dekat kantor. Untungnya teman juga tertarik dengan ajakan shopping saya. Toh, menjelang libur begini kantor sudah mulai sepi. Rasanya sudah mood liburan saja.

Pergilah kami ke mall, cari makanan cepat saji, lalu shopping time! Teman saya mencari jeans sedangkan saya mencari kado buat suami serta ibu saya. Saya pikir, kalau dapat hari ini bisa saya jadikan kado untuk hari ibu.

Ternyata 1 jam itu terlalu singkat untuk belanja (ya iyalah ya), tapi cukup untuk saya menemukan satu baju yang bagus dan sepertinya akan membuat suami ganteng saya tambah ganteng :p. Cepat-cepat saya bayar ke kasir, sementara teman saya masih muter-muter mencari jeans.

Gak lama setelahnya kami turun ke lantai dasar, menemukan bazaar sepatu dan tas. Sayang, tidak ada yang berkenan di hati.

Jam di handphone sudah menunjukan pukul 2. Terlambat 1 jam dari selesainya jam istirahat makan siang. Kami melihat antrian taxi sudah panjang. Akhirnya kami memutuskan untuk naik angkot saja biar lebih cepat.

Sampai di kantor, untungnya tidak berpapasan dengan bos. Gak lama setelah duduk, hidung saya meler...

Aneh, karena sebelumnya saya tidak pilek sama sekali, hanya sedikit gatal di tenggorokan. Pilekpun berlanjut sampai setelah saya pulang ke rumah, dan sampai hari ini.

Hhh... mau liburan kok malah flu...

Saya bukan tipe yang suka makan obat. Jadi saya memutuskan tidak perlu ke dokter minta obat, banyak-banyak minum air putih dengan perasan lemon saja. Serta minum segelas air madu tadi pagi.

Semoga flu nya cepat pergi sehingga tidak mengganggu liburan natal besok.

Pada kesempatan hari ini saya ingin mengucapkan Selamat Natal buat yang merayakan dan Happy Holiday untuk semuanya =D

Posted in

8 Comments

Discussion

  1. Happy Holiday cii..
    aku juga klo makan siang dikantor baliknya suka telat apalagi klo hari jumat..semuanya berasa santaii..hhihihi
    ohh yaa cii lupa di blog cc ada postingan mengenai MPASI Grace ga? duh lagi bingung soal mpasi niy ciii...hehe

    ReplyDelete
  2. Mel, gw bacanya berasa resmi banget..haha.. Udah jarang baca yg tata kalimat bagus gini. Selamat menyambut Natal dan Tahun Baru yah. Semoga flunya numpang lewat aja.. Aminn..

    ReplyDelete
  3. selamat natal jg ci. selamat berlibur dan semoga cepat sembuh flunya :)

    ReplyDelete
  4. Selamat Natal Mel. Kalau flu gue biasanya minum perasan lemon dan banyak minum air putih juga. Satu lagi tidur yang banyak hihi

    ReplyDelete
  5. Happy holiday ya mel.. merry christmas jg ya.. :)
    bener banget, belanja di istirahat siang itu waktunya krg banget ya.. wkwkwk. Paling bikin BT kl udh kesiangan balik kantor, mau naek taksi jg antrian panjang.. hati udh dag dig dug takut ketauan bos. Hahaha. Tp kalo lg ada bazaar, hal yg sama pasti keulang lg. Lol..

    ReplyDelete
  6. Merry Christmas and happy new year ya Mel, barusan ngebaca posting2 di bawah krn belakangan sibuk ga sempet BW hehehe

    ReplyDelete
  7. Merry Chrismas and Happy new year mel. :)

    ReplyDelete
  8. Hai salam kenal ci..
    Wah enak banget ya shopping, apalagi belanja baju. Bisa deh ngilangin pikiran. Hehehe..
    aku suka banget shopping, tp ga gitu uangnya yg radak nipis *ups* hehehe xD

    yolandangelina28.blogspot.com

    ReplyDelete