12

Sindrom penganten baru

Posted on Thursday, November 1, 2012


Apa rasanya sih menikah?

Happyyyyyyyy donggggggggggg

Sebelum tidur bisa cerita-cerita, bercanda, pelok-pelokan... (walopun sering dikentutin juga)

Begitu bangun tidur eehh dipelok lagii.. 

Hebatnya, hubby selalu bangun bareng sama saya terus sarapan bareng. Padahal yah, saya itu masuk kerja jam 7 pagi, which means saya harus bangun jam 5.30 *kayak anak sekolah aja ye*. Sedangkan hubby gak ada jam kantornya, jadi biasa dia jalan jam 8 pagi sampe kantor jam 9. Tapi dia tetep bangun bareng saya. Which is 3 hour earlier than what he should! Bangun langsung nemenin saya makan pagi dan nonton tv. Kalopun di rumah gak ada makanan, dia tetep bangun sambil bengong di depan TV. Dan kalo saya lagi rajin masak (padahal masak telor ceplok doang), dia pagi-pagi langsung mau loh cuciin piringnya! Pernah pagi-pagi dia malah nyapu & ngebersihin balkon, padahal saya abis mandi-makan-capcus hahaha...

Sehari-hari juga kami (so far) masih rajin nyapu, ngepel, nyuci dll.. Dan enaknya, kami bisa sadar bagi tugas sendiri. Jadi begitu saya pegang sapu, hubby pasti langsung ambil pel. Selesai makan kami dulu-duluan nyuci piring. Jadi malah berebutan mo kerja gitu... 

Apakah ini hanya syndrome penganten baru?

Ahh semoga tidak

Semoga bisa bertahan selamanya.

Jadi ingat sama pesan romo waktu misa widodaren (misa sehari sebelum hari H yang doanya supaya acara hari pernikahan berjalan lancar, dan semua kegalauan, kebimbangan, dan rasa khawatir hilang). Beliau sempet dikasih nasehat begini: kalian suami istri nanti jangan sering meminta dari pasangannya, tetapi harus saling berlomba-lomba memberi. Jangan berharap pasangannya berubah, atau minta pasangannya memenuhi kebutuhanmu, tapi kalian malah harus beri-beri-dan-beri... maka hidup kalian akan bahagia.

*hugs Tomo*

PS. Tomo adalah singkatan nama dari hubby yang mulai sekarang akan saya pakai.

Posted in

12 Comments

Discussion

  1. nawwwwwwwwww melllll... manis banget si your nu lil fam. kalo gw di rumah berlomba tinggi2an laundry. sampe baju abis kaga ada pakean lagi baru deh dpaksakan mulai menggosok.

    Mana tante ketring gw balik indo lagi nih. haiyoh.

    ReplyDelete
    Replies
    1. huahuaha.. soalnya selama ini gw blom menggosok fab.. masih si iyem yg gosok.. besok2 pasti strikaan numpuk deh kl gw hrs gosok >_<

      Delete
  2. iya intinya emang mesti saling saling dah... :)
    moga2 bisa begitu seterusnya yaa...

    ReplyDelete
    Replies
    1. betuuull... aminnnnnnnnn.. doain yaah :D

      Delete
  3. you are both so cute :))
    amin sampe kakek nenek tetep mesra ya mel hihihi ditunggu foto-fotonya, me suka HB nya so cool warna biru kuning.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe.. thankk you dikatain cute :p
      tuh fotonya udah di published

      Delete
  4. halo salam kenal ya :D
    pesan dari romonya aku kutip yaa.bagus banget *serasa ditampar jadinya* hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. helow.. salam kenal juga ^^
      iya romonya nasehatnya bagus dan kena bgt yah :)

      Delete
  5. Cieh cieh...... >.< Semoga bia selamanya bersaling-saling gitu, ya Mel.

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha di-cieh-ciehinn

      yup Fel.. semoga bkn sindrom penganten baru doang ya

      Delete
  6. Woaaahhhh.... semoga bukan karena jaim-jaiman di taon pertama huahahaha... Asik tuh kalo sama-sama jadi rajin. Tar rajin bikin anak juga ya Mel :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha... rajin bikin anak di taon pertama gpp yahh.. =P

      Delete