23

My wedding day (14.10.12) - Part III

Posted on Monday, November 19, 2012

Sebelom baca postingan ini, silahkan baca Part I dan Part II dulu... ^_^

01.00 PM: Sampe hotel langsung makan siang dan leyeh-leyeh...
Disaat orang-orang dengan asiknya ganti baju ke baju santai, saya cuma bisa merengut ngiri... Kenapaa? soalnya saya gak boleh ganti baju!!! Kenapa? soalnya ada mitos kalo baju penganten itu gak boleh di lepas terus dipake lagi! Kalo mau lepas ya malemnya harus ganti baju lain. Benarkahh? Saya sih gak percaya, tapi yaaa gak ada salahnya diikutin, daripada daripada kan yaaa..

02.30 PM: Mulai retouch.. Untung retouchnya di hotel, jadi setelah retouch saya (yang emang dasar kebo ini) sempet tidur di sofa. hehehe... Tomo yang dari siang ribut pengen tidur siang malah gak tidur, gak tau kenapa.. Bridesmaid dan bestmen si so pasti tepar dikamar masing-masing haha..

04.00 PM: Mulai sibuk foto-foto di sekitar hotel dan sempet ngambil video juga di swimming pool. Yang nyebelin yahh, kan swimming poolnya lumayan rame, pas saya dateng orang-orang langsung ngeliatin dong.. dipikir ada artis korea mau syuting kali yahh.. Nah yang orang indonesia termasuk anak-anaknya langsung pada minggir. Lahhh ada om-om bule dengan cueknya tetep aja nangkring di atas kursi males sunbathing.. Mending ganteng dengan perut six-packed yaa.. La ini gendut buncit dan botak! Dia sama sekali gak mau pindahh!!! padahal spotnya dia adalah the best spot!!! Mau bilang permisi gak enak, wong dia duluan disana, tapi please dehhh.. have a little mercyy ommm!!!

05.00 PM: Ngecek dekor, which I loveeeeeeee... Tuker-tuker warna LED, mulai dari biru, fuchia, putih, kuning, biru lagi, fuchia lagi, merah.. Gak bisa menentukan pilihan, akhirnya warna di tempat penerima angpao, pelaminan, dan pohon gak sama. hahahaha...
Dilanjut dengan gladi bersih yang intinya adalah belajar jalan (supaya gak kecepetan dan gak kesandung). Setelah itu foto-foto sama keluarga inti.

05.30 PM: Tea pay. The happiest moment of all hahahahahahahhaa.. gak dink =P
Acara teapay nya bener-bener lanchaaaaaar.. Semua saudara inti datengnya on time, padahal beberapa ada yang dari Bekasi lohhh.. Mantabbbbb

Tea pay time. Gong xi gong xi
6.20 PM: Teapay on time  jadi makan malamnya bisa santai. Setelah itu siap-siap untuk prosesi masuk.

7.15 PM: Resepsi di mulai.. 
Karena kami terlalu excited jadi foto-foto pas acara masuk, potong kue, kiss, dll mukanya gak ada yang bener semua.. pasti lagi ngakak-ngakak, atau lagi melongo, lagi nunjuk-nunjuk orang, pokoknya gak ada yg elegant dah haha.. Berhubung malu, jadi saya pamer pose yang bagus aja ahh..
Yuk marii di lihaat..

Ini dia flower girlnya.. Imoeet..
Dengan team WO who have done an amazing job *two thumbs up*


Dekor sebelum acara di mulai.. Lampu ballroomnya di redupin warnanya jadi beda ya sama foto yang sebelumnya..

The wedding cake

The desserts

The hand bouquet

Puji Tuhan segalanya berjalan lancar.. No bridezilla moment... Semuanya berjalan sesuai rencana.

11.00 PM: Going back to our bridal suite.. *big griiinn*

Next post apa yahh? any idea?

23 Comments

Discussion

  1. meeeelll, dirimu cakep bgt. gua juga pengen pake hiasan rambut kayak gitu, cuma si pacar maunya gua pake crown hahahaha, biar lebih blink2 clink2...

    dekorasinya juga cakep... waaaaa, gua belom dapet vendor dekor hahahaha...

    ReplyDelete
    Replies
    1. loh gw malah tadinya pengen crown, tapi ternyata si MUA cuma bawa pita ato topi yang berjaring2 itu.. jadinya pilih pita deh hihi..
      Dekor pake dekor gw aja.. lumayan harganya dan hasilnya juga ok :D

      Delete
  2. next post honeymoon dong! hahaha

    dekor pelaminannya bagus...

    ReplyDelete
    Replies
    1. hoho.. iya yah blm post honeymoon.. sampe lupa gara2 kelamaan haha

      Delete
  3. Demen deh liat hiasan kepalanya yang dipake di kawinan.. kayak bando pita gitu ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. itu kain putih aja di-iketin trus dipakein jepitan pita hehe

      Delete
  4. warna lampu di pelaminan nya cakep mel. duh gue jg pengen pake ribbon gitu, tp org bridal nya dr foto prewed gue request mau make ribbon selalu dibilang bagusan crown -_- bikin gue jd ga yakin sama pilihan sendiri huhuhuhu

    ReplyDelete
    Replies
    1. minta coba dua-duanya dulu aja.. trus foto dan bandingin deh lebih suka yang mana ^^
      Jangan dengarkan orang lain, do what u like, it's ur wedding after all :D

      Delete
  5. Eh, perasaan kemaren gue udah komen deh Mel... Gue bilang next postnya honeymoon... kok kagak keluar yeh?

    Haha, gue lagi liat komen orang-orang, soal pake crown atau pita. Kalo gue dulu karena udah direfer ke Rinaldy sama si Rio, dia banyakan pake blink2 walaupun ada juga ribbon. Jadi gue siangnya pake crown, malemnya pake bando, tapi blink2 semua. MUA gue mah gak siapin apa-apaan, semuanya vendor lepasan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. gw malah mikirnya enakan semua paketan bridal biar gak ribetthh hehe

      Delete
    2. ok ok.. next post honeymoon :D

      Delete
  6. wahhh cakep amat mel...unik pake bando pita kaya alice in wonderland hhehehe...

    dekornya bagus mel, pantes elo puas...gw gak demen liat kl mini garden byk pohon2 gak jelas sama bunga krisant...tp punya elo bagus :D

    next post rumah baru sama poto2 lengkapnya :D soalnya honeymoon udah pd request

    ReplyDelete
    Replies
    1. waduh rumah baru yaah? hmm.. mikir dulu soalnya rumahnya masih berantakan *malukaann*

      Delete
  7. Wah semuanya Te O Pe deh....
    Dekornya bagus banget
    Kue nya cakep banget
    Hand bouquet nya keliatan mewah
    Dan elo nyaaaa cantiiiiik banget!!!!

    :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thankkk you sooo much yaaaaaaaa *hepiiiii dibilang cantik*

      Delete
  8. Gue kok ga sempet ngeliet dessertnya sama sekali ya boo... buah sih keletan, tapi yg merah-ijo itu kaga.. jangan2 uda raib ya pas gue ngider2.. hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah gw malah gak liat satu butirpun makanan.. tau2 udah selesai acara dan cuma lihat makanan sisa yang udah dibungkus2in :p

      Delete
  9. senang na semuanya berjalan dengan lancar yah! suka ama make up dan hair do ha unikkk :)

    ReplyDelete
  10. aduuuhhh...cantik banget mel...
    setuju banget deh sama yg minta next post honeymoon...

    btw pake dekorasi apaaa??lagi mikir mw pake dekor apaan...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dekornya pake Golden decoration. Coba kontek aja, puasssss banget gw sama vendor ini ^_^

      Delete
  11. meeeeeeeeeeeeeel i missed this post!!! bagus bangetttt dekor elo. ngai luv it!! elegant abeys dan muka elo and the husband sumringahnya to the max, itu yg paling most importante. pelok2 dr jauh ya bo, u've done a very good job preparing all this in 1 go.

    *kempet elo kalo deket*

    ReplyDelete
    Replies
    1. aaaaaaa kempetttttt.. jadi inget jari gw yang lo kempet hahahaha

      Delete