46

US TV Series

Posted on Tuesday, February 19, 2013

Star World. Satu-satunya channel TV yang bisa bikin saya betah sampe gak mandi sampe siang haha. Biasanya tuh hari sabtu, saya nonton dari jam 9 pagi sampe jam 3 siang. Ya channelnya itu-itu aja gak diganti. Nontonnya sambil bfast, nyetrika, nyiapin lunch, lunch, dan leha-leha..

Paling demen kalo lagi muter American Idols, MasterChef, sama Top Models. Wah kalo udah ada itu sih pasti saya gak mau bergeming dari depan TV. Apalagi sekarang US Idolnya bagus-bagus yaaahh..

TV series juga demen. Tapi kalo ini biasanya saya lebih milih nonton di PC aja biar nontonnya bisa sekaligus borongan, soalnya kalo gak ngikutin per-episode kan jadi gak seru.

Kalo dipikir-pikir, seumur hidup udah buaanyaak banget serial TV yang saya ikutin. Bener-bener buanyak banget!

Ini yang masih ditonton:

1 Modern Family
Gileeee ini kocak bangettt! Pertama nonton saya bingung kok ending nya kayak keputus gitu? Eh ternyata emang film nya pendek, gak sampe 30 menit. Lumayan buat bikin ketawa sebelum tidur :)

2 Pretty Little Liars
Ini dari novel ya bo. Dari awal sampe akhir ngejer-ngejer si "A". Di S1 saking penasarannya, saya buka forum untuk tau siapa si "A" hihi.. S2 ini baru nonton sebagian. Pengennya biarin banyak dulu biar nontonnya gak keputus-putus dan gak penasaran setiap minggu.

3 How I Met Your Mother
Nahh, kalo ini walopun udah 8 tahun dan belum juga ketauan siapa Mothernya, tapi saya tetep suka nontonnya. Bahkan sampe sekarang juga masih rajin ngikutin per-episode. Lucu, dan jokesnya selalu fresh =)

4 The Big Bang Theory
Saya bener-bener kagum sama serial ini. Kagum sama screen writternya, ya kagum sama castnya. Kok bisa ya bikin intelligent jokes begitu. Semua kalimat pasti pake bahasa ilmiah. Dan bisa aja si Sheldon dan geng-nya hafal. Tampang semua pemainnya juga mendukung banget, apalagi si Sheldon.
Ada yang belum pernah nonton? Serial ini paling saya recommend buat ditonton deh!

5 White Collar
Ini sebenernya tontonannya si Tomo sih. Tapi berhubung yang maen super sexy (matanya yang sexy) jadi saya ikutan nonton deh. Ceritanya buat saya sih lumayan ngebosenin, but again, saya kangennn ngeliat mata sexy nya Neal Caffrey! wakakka..

Siapa yang gak meleleh ngeliat tatapan begini? I'm yours lah, Matt. Haha

6 Chuck
Ini salah satu tontonan ringan yang Ok nih tentang CIA tapi lucu-lucuan. Gak usah dipikirin jalan ceritanya yang sering gak masuk akal.. Lucu aja lihat tingkah lakunya si Chuck =)

Ini yang udah gak ikutin / udah abis seri-nya:

7 Grey's Anatomy
Wuii ini sih gak abis-abis! Sekarang udah S8 dan masih lanjut aja gituuuu. Cast nya udah banyak yang ganti, tapi ceritanya masih begitu-gitu aja.  Ceritanya juga jadi mulai gak masuk akal. Mulai dari kecelakaan mobil lah, penembakan lah, ada bom lah, sampe yang terakhir ini kecelakaan pesawat yang ngebunuh McSteamy. Haiihh udah deh, abis itu saya jadi males.. bukan karena si McSteamy udah gak ada loh, tapi karena ceritanya gak ada ujungnya! Udah kayak sinetron Tersanjung nih. Sayang ya, padahal sebenernya bagus lho, fansnya juga banyak, tapi bukan berarti diperpanjang dengan cerita gak jelas gitu dong..

8 Desperate Housewive
Yang ini saya cuma nonton sampe S4. Abis itu sama kayak Greys, kayaknya ceritanya dipanjang-panjangin dan jagi gak bagus lagi.

9 Sex and The City
Kisah si jeung Carrie Bradshow and Mr. Big sih tontonan saya di masa-masa jomblo. Season 1-6 saya lalap habis, bahkan beberapa kali saya tonton ulang. Selain ceritanya bagus, banyak pelajaran tentang itu-nya juga hahaha (jujur).. Tapi bener deh, kan jaman itu saya masih lumayan cupu yaa, jadi bener-bener "belajar" dari situ hahaa.. (nonton film ini serasa ada temennya. Kan ceritanya kan tentang independent women - where men are just accessories. Sebenernya lebih ke tontonan untuk menghibur diri waktu lagi jomblo + galau haha)
Btw, film lepasnya mengecewakan yah. Gak bisa sebagus serialnya.

10 Lipstik Jungle & 11 Cashmere Mafia
Setelah SATC abis muncul deh dua film ini. Intinya sama, a group of successful women in their 30s-40s. Sayang bukan sayang, kedua serial ini cuma bertahan beberapa episode saja karena ratingnya kurang bagus. Padahal menurut saya yang Lipstik Jungle lumayan loh.

12 24
Huahhh ini sih T.O.P Begete!!! S1 dan 2 gak nonton sih, pernah coba nonton S1 nya ternyata boring karena plotnya terlalu lambat. Mulai S3 sampe terkahir saya nonton semuaaa.. Keren banget, bikin dag-dig-dug di setiap episode. Kayaknya gak bisa gitu nonton 1 episode doang, pengennya langsung ngabisin selama 24 jam (bisa beler kali yah). Jaman kuliah dulu ngetrend banget tuh pake ringtone-nya CTU yang tit-tit-teongg..tit-tit-teongg.. hahaha...

13 Prison Break 
Yang ini cuma nonton S1 dan 2 nya aja. S2 pun gak semua soalnya lama-lama boring. Padahal S1 nya bagus banget.. *tiba-tiba terbayang wajah ganteng Wentworth Miller* *menghela napas*

Tatapannya tajam nan sexeehhhh... muacch muaachhh

14 Heroes
Heroes cuma berhasil nonton S1nya aja. Lanjutannya gak sempet nonton gara-gara keburu balik Indo dan internet di rumah waktu itu lemooooot-mottt! Sekarang udah punya internet cepet males ngelanjutinnya hehe..

15 Californication
Ini pelem gak jelas banget bener deh. Banyak mencontohkan ajaran yang kurang baik juga untuk anak-anak. Pantes waktu itu di TV maennya malem banget.. Saya cuma nonton sebagian dari S1, ceritanya gak jelas sih.

16. Gossip Girl
Ini awal-awalnya suka karena ngeliatin yang main cakep-cakep dan fashionnya bagus-bagus. Tapi lama-lama ceritanya ngejelimet uyy.. jadi males deh lanjutinnya.

Ganteng! tapi terlalu manis & imut-imut, kurang macho for my taste *gayaa!* *dikeplak TV*
The Nineties: 

17 Charmed
Triple P! Phoebe, Piper, dan  Paige (sebelumnya Prudence). Ihhhhhh demen banget saya ngeliatin aksinya cewek-cewek sexy ini. Pertama nonton di HBO waktu jaman sekolah, setelah itu rajin deh nungguin di TV setiap minggu. S1-8 kayaknya saya tonton semua, hihii.. Eh, tapi endingnya gimana ya? lupa euy...

18 F.R.I.E.N.D.S 
Ini gak perlu disebut juga semua orang tau yah. Salah satu sitcom paling legendaris di era 90an =)

19 ER
Jamannya George Clooney belom jadi Batman nih. Dan serial ini kayaknya salah satu TV series drama pertama yang paling saya suka. Dulu adanya malem-malem di TV (kalo gak salah saya masih SMP/A).. dan walopun nyokap udah tidur, saya tetep gak mau pindah kamar sebelum ER selesai. Paling demen sama si dokter muda John Carter (Noah Wyle), jaman dulu ngeliat dia dengan rambut belah tengahnya, aiihhh guaanteenggg bangetttt rasanya. Tiap kali nonton cuma nungguin dokter Carter-nya keluar hahaha..

20 The Nanny
Wah ini sih biar jadul masih sering diputer di TV.. dan masih aja saya ketawa walaupun udah sering nonton. Classic!

21 7th Heaven
Ini dulu ada di RCTI (kalo gak salah) waktu jaman sekolah. Demen aja ngeliatin tingkah anak-anaknya dan si Lucky the dog. Ehmm.. saya sempet kesem-sem sama bang Matt, cool banget dengan body atletis dan rambut acak-acakannya. *i loph you, Matt. XoXo*

22. Buffy the Vampire Slayer
Ihh dulu saya bisa demen banget ngeliatin Sarah Michelle maen di Buffy. Kayaknya keren banget gitu ada cewe jagoan. Tapi saya gak suka sama serial sodaranya, Angel.

23 Xena The Warrior Princess
Hihihi... dulu maennya di RCTI juga nih sore-sore. Daripada Hercules, saya jauh lebih seneng nonton Xena. Jalan ceritanya bagus. Dan gak tau yaaa, demen aja liat cewe jagoan.. *jadi inget senjata bulet-bulet-nya*
Idolakuw jaman dahulu..
.
.
.
and last... but certainly not the least...
.
.
.
.
.
.

24 McGyver!
Nyebut serial ini kok langsung jinglenya kebayang ya di otak saya.. tenenenenenenggg... tenenenggg... hahahaa. Udah gak perlu dijelasin semua juga udah tau lah betapa kerennya ni serial. Kayaknya drama-drama sekarang gak ada yang sekeren ini!!!
-walopun sebenernya ceritanya udah lupa sih, tapi kebayang aja bagusnya. Gak tau ya kalo ditonton lagi masih bagus apa ngga :p-




-----

Yang keingetan #bahasa apa itu keingetan?!, ada 24 TV series yang saya ikutin. Kalau satu film rata-rata 5 season, 1 season ada 20 episode, dan 1 episodenya berdurasi 1 jam, totalnya saya sudah menghabiskan 2400 jam di depan TV! Omagaahhh!!!

-----

Sekarang:
Sekarang lagi mau nonton Bunhead sama Arrow nih.

Bunhead baru nonton episode 1-3 sih, so far lumayan ngebosenin. Kirain cerita tentang perempuan yang mengejar cita-citanya sebagai penari balet (ngarep kayak di komik Swan / Mari-chan gitu loh), tapi ternyata cuma drama sehari-hari ya. Baletnya juga sedikit..

Kalo Arrow belom mulai nonton. Ngarepnya sih semoga filmnya tegang kayak 24. Ada yang udah nonton? bagus gak?


Pengen sih nonton Lost, Smallville, atau Dexter yang katanya bagus, tapi dari awal gak pernah nonton, dan ngelihat sepanjang itu seriesnya mau mulai aja males, hehe..

Saya gak mau GLEE ah, entah kenapa saya gak suka.
Gak suka juga sama serial detective macem CSI, Law & Order dan kawan-kawannya.

Korean drama? Itu duluuuuuuu banget jaman-jamannya All About Eve masih booming. Sekarang udah males nonton drama yang terlalu drama =P Juga males nonton dari DVD soalnya komputer saya DVD playernya udah ngos-ngosan. Eh kalo ada yang tau website untuk nonton korean drama online boleh tuh di share :)

So, what is your favourite TV series?


PS. saya demen deh sama postingan saya kali ini, soalnya banyak cowo gantengnya! hahaha...

Discussion

  1. white collar emang ceritanya agak ngebosenin, tapi gua betah2 aja sih nontonnya, cowonya ganteng bo hahahaha...

    dulu gua juga suka nonton charmed, friends, the nanny, buffy, mcgyver juga hahaha, sama satu lagi yg main di tpi... dawson's creek ya kalo ga salah judulnya... kalo heroes cuma season satunya aja, desperate housewives nontonnya loncat2, sex and the city juga ga ngikutin banget...

    biasa sih gua nonton korea di dramacrazy hehehe...

    ReplyDelete
    Replies
    1. oh iyaa dawson's creek sih happening banget ya waktu itu.. tapi gw gak ngikutin sih, cuma kadang2 doang.
      gw kmrn barusan donlot apps buat ntn drama korea online wakaka.. nanti dicoba deh dramacrazynya

      Delete
  2. Selera series kita beda kayanya memang. :p Gue sukaaaaa serial detektip2an itu. Dan gue ga suka Bing Bang Theory. Dan...ya tentu gue suka Glee. haha

    ReplyDelete
  3. dari list itu yg gw tonton cuman mcgyver setiap jumat jam 8 malam di RCTI jaman gw SD hahaha...sama 24 doang. Kaya charmed kadang2 aja...
    serial TV yg selalu gw ikutin jaman msh sklh tuh keluaran aaron spelling yah bangsa BH 90210 sama melrose place hehe...
    kl TV skrg susah kebanyakan setel anak2 punya rebutan T_T jaman keguguran dulu (sebelom hamil conrad) kan bedrest 10 hari krn gak turun ranjang ntn AXN nonstop semua CSI, 24 hahaha...skrg penen ntn lagi tapi kok kaga ada waktunya, kl drama korea bs ntn di dvd PC pas anak2 tidur siang dgb volume minimal...kurang greget nontonnya..tapi enaknya bs sambil ngapa2in dan di tinggal, jd pause aja hehe...kl serial tv udah ketinggalan kl smbl ngapa2in..

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha susah ya finding "me time" kl udah ada buntut.. TV series juga bisa beli DVD nya kok jd bs di stop2 :)

      Delete
  4. dulu sih g sukanya The A-Team, Mcgyver ga usah ditanyalah yah demen juga sama Airwolf wakakakka ^^
    klo sekarang,sukanya korewa hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah gw gak sempet ntn tuh A-team.. tapi dulu sih katanya bagus banget yah?
      eh sama satu lagi dink.. apa tuh yg jagoannya punya mobil namanya 'kit' ya kl gak salah?

      Delete
    2. Night rider.. zaman David Hasselhoff masih ganteng bin kurus sampe bisa dicast di BayWatch.

      Delete
    3. oiyaaaa! tapi itu kita masih imut banget, sebenernya blm ngerti ceritanya.. cuma demen ngeliat mobilnya aja hahaha

      Delete
  5. arrow gak seseru 24.
    arrow ini model superheroes gitu lho. gua nonton 2 episodes pertama trus males ngikutin. hehehe.

    sekarang yang gua ikutin: HIMYM (abis season ini bakal season finale, udah mau dikasih tau siapa mother nya... :D), rules of engagement, american idol, smash (lebih suka smash daripada glee... lagu2nya lebih bagus dan ceritanya gak ABG... hahaha sesuai umur :P), the walking dead, sama the following. the following ini seru juga lho.. cobain deh nonton...

    ReplyDelete
    Replies
    1. season finalenya di season ini? akhirnyaa.. selesai juga haha..

      the following film serem gak? disini gak main deh kayaknya.. gak pernah liat iklannya di TV. Smash juga maennya awal2 doang, abis itu udah gak di puter lagi..

      Delete
    2. himym season ini bukan finale. abis ini jadi masih ada 1 season lagi yang finale...

      the following pembunuhan. bukan serem kayak american horror story, tapi lebih seru, suspenseful gitu.

      Delete
    3. oohh.. yah masih tunggu akhir tahun dong utk season finalenya.. tapi season yg skrg juga masih lucu sih :D

      the following nanti donlot aaaaaaah *oops*

      Delete
  6. oh gua juga suka nonton chopped sama shark tank. tapi kalo ini sih gak mesti ngikutin terus sih. kalo pas ada yang nonton. seru juga lho chopped itu...
    kalo shark tank suka lucu2... :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. 2 seri ini juga gak pernah liat.. reality tv ya? (barusan googling)

      Delete
  7. eh kenapa ya gua komen kok gak kelar2.. maap ya.. huahaha.

    PLL gua ngikutin tuh season 1. seru emang. pas season 2 udah ngikutinnya gak bener2 full. abis udah mulai dipanjang2in. rasanya nonton episode terakhir doang aja masih bisa ngerti. huahahaha. dan sekarang udah bener2 stop ngikutin PLL, abis bener2 dipanjang2in doang.. males jadinya... :P

    desp hw, prison break, ama gossip girls udah tamat...
    24 juga udah gak ada lagi ya, gak tau emang tamat atau cancelled. gua nonton 24 season 1 emang seru bukan main. tapi entah kenapa gua gak nonton season2 berikutnya ya.... aneh juga kalo dipikir2. huahahaha.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahaha komennya gak sekaligus

      Iya males yah sama pelem yg dipanjang2in gara2 season pertamanya bagus.
      24 justru S1 nya gw bilang lumayan ngebosenin, S3-8 tuh mantabb hehe

      Delete
  8. You forget one, mell... the OC! hahaha.. masa lo lupa masa2 indah Manoon yg didownload-in full seriesnya the OC ga pake nunggu. Walopun akhirnya gue juga cuma nonton series 1 doang secara lama2 bikin bosen.

    I don't want to be anything other than what I've been trying to be lately
    All I have to do is think of me.. and I have peace of miiiiiiind *nyanyi ala Gavin Degraw*

    ReplyDelete
    Replies
    1. oiyaaaaa!!! kok bisa lupa yaah sama si Marissa Cooper
      dulu tag line nya si Summer apa ya bo? lupaa euyy.. gak bgitu membekas di hati sih *cailah*

      Delete
  9. Bener mel, klo udh nyetel star world ndk pengen beranjak deh, karna acarany bagus2 bgt
    masterchef US ,masterchef Australia dewasa dan kid bikin betah deh smp nnt siaran ulangnya
    sampai org rumah protes klo gw nnt star world wkwkkwkwk
    sekarang lg ngikuti Asia Top Model, hasrat jd model ndk kesampaian tp liat model2 berlaga sedikit mengobati lah wkkwkwkw
    Tapi agak kehilangan ma hell kitchennya sie Gordon, wlpn isinya marah - marah mulu tapi lumayan juga acaranya, dipindah dimana yaa? udh ndk d star world pastinya

    Dari semua serial tv yang ada di list dirimu ak cm ngikuti smp habis it
    - Prison Break , it juga ndk sengaja nonton di ANTV wentworth millernya ganteng banget + keren + cool *tahan nafas*
    - Xena jg lumayan ngikuti hhwhwhhw dulu di SCTV bukan ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. huahauhaa tos dulu kita sebagai penggemar Starworld *tossssss*
      Top model itu season berapa pun seru yaahh, sekarang lagi mau ada yg college edition loh (udah maen blm ya?)

      iyaaa, Xena di SCTV!!! hahaa inget ajaa kamuuh

      Delete
    2. wkwkwkkw tos dulu aahhh
      klo yg asia kayaknya baru season 1 deh
      tp klo yg american udh season 5 or 6 deh

      iyaa inget donk dulu sering nonton, klo ndk salah sore jam 5 or 6 deh tayangnya wwkkkwk
      bener2 keinget jaman masih pake putih biru

      Delete
  10. 24 is the best !!!!
    Jack bauer, aku padamu..
    Hahahahahha

    ReplyDelete
    Replies
    1. yoiiiiiii
      skrg pelem apapun yg dia peranin teteepp ngeliat dia sebagai Jack Bauer..
      *titiiiit teonggg titittt teonggg langsung kebayang lagi*

      Delete
  11. favorit gueh The Nanny Mel, udh dipeter berkali-kali dimanapun pasti gueh tonton...
    suka banget sama sik Fran...lucu lucu gokil gimana gituh...
    hahahahaha...

    Heroe jg ngikutin cuma S1 ajah, selebihnya ceritanya g bagus, males ngikutinnya...
    dulu suka ngikutin smua serial di star world, tp slalu cuma bagus di seaseon awal, sisanya ko g jauh dari tuker pasangan melolo kek greys anatomy, 90210, apalagi yah???

    Yang gueh bilang lumayan sih Ugly betty, season akhirnya malah g bagitu bagus, aneh....
    trus lagi nunggu revenge nih, kemaren lg seru tuh ...
    Trus suka banget sama namanya Top Model darimanapun...demen ngeliat pas photoshootnyaaaa...

    apalagi yah?? new girl jg lumayan gokil...
    huaaaa... banyak ternyata...

    oya, yg series 90-an suka nontonin juga... kek buffy, xena, friends, charmed...hihihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. The Nanny season finalenya gimana sih? kok rasanya gak pernah tau akhirnya.. terakhir ntn si Frans nya lagi hamil..

      Ugly betty gw udah coba ntn s1 nya tapi gak suka.. abis lebay sihh.. mirip2 sama Glee lebaynya *kabur sebelom ditimpukin fansnya Glee*

      New girl juga ntn episode awal2nya doang, tapi jokesnya kadang garing, jd males lanjutinnya :P

      Delete
    2. akhirnya sik Fran ngelahirin anak kembar cowo cewe klo ga salah inget, itu pas siapa mw berangkat di bandara...

      trus si CC nikah sama butlernya tuh yg tua, siapa sih namanya...pokonya gokil lah sampe akhir...

      Delete
  12. FRIENDS! Aku udah nonton itu sampe puluhan kali loh, beneran! Gak bosen2. Sampe punya lengkap DVD nya di rumah. hihi..
    Sekarang aku jg lagi nonton Bunhead, Mel. Memang kadang ceritanya agak flat sih, tapi kalo diikutin jg lumayan, sekarang udah nonton sampe episode 15.
    Sama banget kita ya nontonnya Star world doang yg ditongkrongin.. hahahah

    ReplyDelete
    Replies
    1. huaahh sampe puluhan kaliiii? hahaha
      iya bunhead gw baru ntn sampe ep. 5... naga2nya gak mau diterusin nih.. abis flat banget sihh..

      Delete
  13. widihhhhh banyakkkk benerrrrr yang ditonton..kalo gua paling cuman Friends...MaGyver...the Nanny ...( jiahhh jadullll semua! ketauan kan angkatan berapa...wakakakakk)
    yang baru2 sih paling CSI...

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahaha.. jadul2 juga gw ntn ci...
      kl udah punya anak kayaknya gak ada waktu ya buat ntn tv, pasti muternya disney channel haha..

      Delete
  14. Aku suka banget Friends.. Huaaah.. udah ampe apal deh sekarang, tiap liat satu episode gitu, udah tau jalan ceritanya kayak apa, saking tiap hari ditontonin kalo lagi makan.. hahahaha

    Sekarang aku lagi ngikutin Dexter, CSI, Criminal Minds, Bones, sama The Following. Genre-nya keliatan banget yaaaah.. ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. wuiiii.. demennya ternyata yg deketip2ann
      gw kok malah gak suka yaa? demennya ntn yg nyambungg, gak case-per-case.

      Delete
  15. ah jarang nonton serial TV US nihh :( cuma pernah nonton Olsen Twins yang jaman dulu ituhh haha. Terus terakhir sih nonton Jane by Design di StarWorld.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jane by Design bgs? gw malah gak nonton tuh... kbykan sih ntn serian lama yg gak abis2 :p

      Delete
  16. kl ud pnya anak, ntnnya mlem nunggu anak tdur hehehehee... eh tp g ntnnya pake dvd.
    secret circle jg bgs mel ^^ cerita penyihir2 gt. skrg g lg ntn rizzoli & isle seri detektip2an.

    ReplyDelete
    Replies
    1. wahh barusan google secret circle kayaknya bgs.. nanti cari ah donlotannya (sapa suruh gak maen di TV, jd gw TERPAKSA donlot kaaan *alesan* hahaha)

      Delete
  17. Iyaaa! Kenapa juga yah Lipstick Jungle mesti di-cancel?! padahal plot nya jauh lebih menarik dari Sex and the city menurut gue.
    Desperate housewives nggak dipanjang2in!! Huhuhu it's one of the best movie series eveeerrr! Season lima itu kalo gak salah langsung lompat 5 tahun dan hidup mereka semua berubah drastis. Coba deeeh nonton lagi. Hahaha, malah convincing. =p

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha.. desperate lama2 gw bosen nontonnya.. kayaknya sempet ntn tuh bbrp episode di S5 yg Gaby nya jd ndut, tapi setelah itu mulai males :p
      Nanti deh kl udah keabisan seri gw kubek2 lagi (kapan yah bisa keabisan seri? wkwkwk)

      Delete
  18. Kalo diurutin dari yg paling rame sampe ke gak rame, gimana tuh urutannya? Gua pengen cari tontonan (so far sekarang cuma ngikutin How I Met Your Mother doank) tapi berhubung waktu gua terbatas, jadi harus pinter milih2nya, hehehe...

    ReplyDelete
    Replies
    1. kl pengen yg lucu2 Big bang theory very recommended. tp jokesnya kebanyakan jokes nerdy sih, jadi kadang gw gak ngerti dia ngomong apa :p
      kl yg lg seru banget ituh Pretty Little Liars, tapi lebih ke drama cewe sih.. tp tegaaaanggg. Silahkan coba ditonton :)

      Delete
  19. You definitely missed the huxtable dr the 90s sama alf sama funhousenya olsen twins sama duh gw lupa tuh cowo nerd pake celanan jojon dasi kupu2 +bretel...ahhhhh....steve urkel!!!!

    Gw suka ngikutin everybody loves raymond trs beverly hills trs remington steele trs the bold and beautiful trs pimp my ride

    kl skg suka the bachelor n the bachelorette donk
    trs the pickers,king of restorations,pawns sama dog whisperers!!!
    Oya top chef jg trs dc cupcakes,cake boss,man vs food,my cribb,kardashians

    Oya the mentalist jg bagus lohhhh
    king-maxwell jg lalu ada psych trs ghost whisperer lalu supernatural
    and true blood

    Ini hidup gw kynya 2/3 abis dpn tipi deh..

    ReplyDelete
    Replies
    1. waduh 90s kayaknya gw blm ngikutin tv series deh.. :p
      everybody loves raymond aja baru taon 2000an nontonnya.

      bachelor2an gw ga gt demen walopun kalo ada ya ditonton juga sih hahaa. cuman gak sampe ngikutin banget. dog wishperes jg gt..

      btw kayaknya lo ntn semua series dah hahahaha

      Delete