20

Dua bayi lagi

Posted on Monday, June 3, 2013

Kayaknya kehidupan saya sekarang ini kok berkutat di sekitar kehamilan ya. Selain sekarang banyak banget blogger yang lagi hamil / baru punya anak, eh dalam seminggu kemarin saya dapet kabar kalau ada 2 orang lagi yang hamil.

Pertama adalah berita heboh dari cici sepupu saya yang hamil LAGI. Jadi ini cici anaknya udah 2 (kelas 3 dan kelas 6 SD), dan tau-tau dia hamil lagi dong. Lucunya pas dia tau dia hamil dia langsung nangis-nangis semingguan gak kering-kering tu air mata. Katanya "gw udah 40.... udah full rencana tahun ini... haduuhh takut niiii dibelek lagiiii..." 

Maksudnya umur dia udah 40, dan kalau sampai harus hamil lagi kan cape ya bo. Apalagi dia udah diet ketat pake acara tusuk jarum segala biar bisa kurus. Pas sekarang udah kurus harus merelakan bodynya melendung lagi. Belum lagi tahun ini rencananya dia mau pergi ke Thailand dan Korea di akhir tahun, which means now she has to say goodbye to those plans. Padahal dia udah excited banget mau ke Korea. Dari awal tahun udah nanyain saya di korea dingin ngga.. dan sempet pengen pinjem baju dingin saya. 

Terus dia juga bingung kenapa bisa hamil soalnya selama ini dia selalu pake protection kalo berhubungan (dia menyalahkan si dur*x). Adik cewenya yang sekarang udah  punya 2 anak juga langsung terkiprit-kiprit bilang kalau ia mau di steril aja daripada kejadian kayak cicinya. Kalo banyak orang cerita pake spiral dan tetep kebobolan, nah ini lagi pake kondom teteeeup bisa kebobolan juga -_-".

Selama ini saya santai-santai aja soalnya anak pertama. Kalo kebobolan yah syukur.. ngga bobol juga syukur... Tapi kalo dipikir-pikir kalo udah punya anak banyak dan disuruh hamil lagi, males juga yaaa..

Berita kedua dateng dari BFF saya. Bukan dia, tapi istri adiknya yang hamil. I don't know whether to congratulate her or what, soalnya dia sempet patah hati terus dilompatin nikah sama dede-nya, eeh tau-tau sekarang dede-nya udah mau jadi papa dongg... (plus barusan dia dapet undangan dari mantannya yang mau nikah di bali, alamaaakk!) Gak tau deh apa rasanya kalau saya jadi dia *tiba-tiba bersyukur jadi anak tunggal jadi gak bisa dilompatin*.

Ada yang mau nambah berita kehamilan lagi? hehe..

Sebagai penutup saya mau pamer foto USG Baby Jee yang lagi nungging :D


Discussion

  1. eh gambarnya kok jelas yah ada baby na.. biasanya g liat beginian enggak pernah jelas mana baby na hahahahha :) photo bumil na mana ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya dongg, baby gw kan keren *lho*
      bumilnya masih lumayan langsing nih, blm saatnya dipoto hehehe

      Delete
  2. cieeee...
    baby Jee nya kliatan...hehehehehe...Jee ini dari Jessica y mel?? yg Asia's Next Top Model kan? aku suka juga sam dy dari awal...

    ReplyDelete
    Replies
    1. bukan Jessica, tapi Jee Choi yg dari korea ^^

      Delete
    2. ooo yg dari korea malah aku g perhatiin lhooo...

      Delete
  3. Biasanya emang gitu, Mel. Apa yg lagi kita alamin, trus kita selalu berasa koq jadi lebih sering denger berita yg kisahnya mirip2 sama kita. Misal nih, kayak sekarang gw lagi mau merit, ehh banyak aja tiba2 sekitar yg mau merit juga, padahal tadinya adem2 aja rasanya (dengan perbedaan umur yg beda2 ya, bukan yg sepantaran).
    Gitu gak ya? tauk ah gw sotoy.. haahaha.. :D

    Itu potonya uda masuk minggu ke berapa, Mel? lucu amat ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya yah.. mungkin perasaan kita aja dan kita juga nyari2 berita yang mirip2 sama yg kita alami makanya jd kerasa banyak hehe..

      itu udah 15 weeks Tif :)

      Delete
  4. Mel, sama ni, sekeliling gue banyak banget yg hamil
    3 of my bff hamil semua, 2 uda nongol babynya, 1 lagi next week nongol baby nya
    cici2 gue jg baru tahun lalu melahirkan, spupu gue baru 2 minggu lalu melahirkan
    daaaaan....semuanya cewe doooonk!!! ga ada yg co 1 pun
    eh tapi cici2 gue pake spiral, tokcer smua, ga ada yg kebobolan

    sementara gue masi bingung mau kb apa abis melahirkan, denger2 spiral bisa bocor atau pindah posisi masuk ke usus ato meyebabkan pendarahan
    pil kb bikin jerawatan dan gendut, harus disiplin pula minumnya
    kondom malah bocor juga ni baca cerita elu

    ReplyDelete
    Replies
    1. maybe tergantung dokter yg masang spiral ya.. and luck! haha..
      kalo pil kabe kayaknya kurang ok ya, byk yg kena side effek, jerawatan lah, jd ndut lah.. macem2...
      gw jg hrs konsultasi ah sm dokter ntar.

      Delete
  5. edodoeeeee baby jeeeeee. weee heeeee keliatan tulang punggungnya gt bot, kaya bergerigi itu tulangnya kan ya, apa salah lg gw liatnya hhahahaa. bff elo yang mana nyetz jd penapsaran deh, kasiman banget itu udah jatoh ketimpa tangga mau bangun kepleset pisang udah bediri kecipratan air genangan ujan dijalanan dari mobil ngebut yg lewat. haizzz. mudah2an dia gak depresiong ya neyk.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaa betulll, itu tulang punggungnya!
      dia gak depresiong gimana sih, tp i know how she feels laa..

      Delete
  6. Kan inget2 kata si Rachel di Friends bo.. "Condom only works like 97%."
    Hahahahahaha
    btw, temen gue pasang spiral juga nembus tuh, entah ya apa pasangnya ga bener ato apa..

    ReplyDelete
    Replies
    1. yoii.. jadinya hrs double nih, spiral + condom hahaa

      Delete
  7. Ih beneran loh nungging!!! Lucuuuuuuu :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha iyaa. biasanya muter2, tapi kali ini dia diem aja nungging sambil nendang2in kaki.. hihi..

      Delete
  8. gede banget hasil usg nya mel, sampe tulang punggung nya jg kliatan :D kok punya gua kecil bener yaa... apa dokter nya pelit ga mau zoom kali ya :)) baby jee tau mau di foto mel jd dia nungging munggungin monitor biar mama papa nya makin penasaran hihihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya kan bisa di zoom pi :D
      mungkin lo punya masih kecil kali, gw jg bln lalu blm kliatan tulang2nya, tp tangan dan kaki udah kliatan melambai2 hehehe

      Delete
  9. eh yg bff lu kasian juga ya, gw jg speechless mau blg apa kalo jd lu hehehe. apalagi mantannya btr lagi nikah jugaa alamakk
    klo masi 2 si kebobolan gapapa lah mel, temen gw ada yg anaknya 4 (ada yg kembar 3), kalo kebobolan lah tu mungkin baru pusiing tujuh klilingg wkwkwkwk
    muga2 lancar smuanya yaa

    ReplyDelete
  10. baby jee ngapain nungging? mau kentutin mamanya yaa?? hahahaha

    banyak ya yg lagi hamil..
    populasi dunia semakin banyak..
    hehehe

    eeh eh tapi boleh tuh disuruh ikutan giveaway gue juga..hahah *promo terselubung*

    ReplyDelete
  11. jangankan k*ndom mel, temen gua, dia udah steril loh... dan kebobolan juga. sekarang anaknya udah lahir. bener2 mujizat :-)

    lucunya pose si baby... nungging begitu hihihi...

    ReplyDelete