6

Kan gw ganteng!

Posted on Tuesday, September 17, 2013

Pagi-pagi on the way ke kantor dengerin radio yang lagi ngebahas Madonna yang katanya mau nikah lagi sama lelaki berumur 24 tahun. Padahal Madonna itu udah berumur 50 tahun lho.

Me : "Kalo gw 10 tahun lebih tua dari lo, lo mau gak sama gw?"
Tomo : "Gak!"
Me : "iihhh.. tapi kan gueeee.. cuma beda umur aja"
Tomo : "Gak mau lah, kan gw carinya yang lebih muda"
Me : "hmm.. kalo gw 5 tahun lebih tua?"
Tomo : "Jangan maksa dee..."
Me : "kenapaa? kan cuma 5 tahuunnn. Gw mau kalo lo lebih muda dari gw 5 tahun"
Tomo : "Ya iyalaaah, kan gw ganteng!"
Me : #@^$!!!! *Toyor jidat nong-nongnya*

Discussion

  1. Hahahaha ... umur masih jadi bahasan yg menarik yaa :)

    ReplyDelete
  2. sama kayak kui yang selalu kepedean bilang dia ganteng... swt...
    ternyata cowo2 banyak yang narsis ya :p

    ReplyDelete
  3. 11-12 sama laki gue.. suka mengaku dirinya ganteng..ternyata lelaki banyak yg narsis juga ya..hahah

    ReplyDelete
  4. hahahaha...emang cowok gueh jg gituh mel, sukanya mengaku dirinya ganteng...haish...

    ReplyDelete
  5. rasanya hampir semua cowo gitu deh mel :)) apalagi kalo uda merit, ga pake malu2 lg mengklaim dirinya ganteng :D

    ReplyDelete
  6. Huahahaha.. Sama semua nih pria2nya.. :D Si Ai rasanya jadi banyak temen deh..hahaha

    ReplyDelete