19

Jawabannya adalaaah...

Posted on Thursday, October 24, 2013

Sebelumnya, makasih yaaa yang udah mau ikutan GA perdana iseng-iseng saya :)

Sori-sori kalo GA ini hadiahnya sederhana, semoga kedepannya ada rejeki lagi jadi next taim hadiahnya bisa lebih hebring lagi :D

***

Di hari anniversary pertama kami, kami makan di.........


PEPENERO!!!

Sebenernya saya denger restoran ini udah lama sih dan ada salah satu temen yang hobi banget makan disini. Tapi karena lokasinya jauh-jauh dan kebanyakan di gedung jadi saya belom sempet nyobain deh. Baru kali ini kami coba karena anniversary kami jatohnya hari Senin pas harpitnas plus ada Bung Joko yang mengadakan pesta rakyat di bunderan HI. Jalanan Sudirman lanchar jaya bebas 3in1. Dari kantor saya ke Energy Building cuma 10 menit padahal harus muter di bawah jembatan kasablanka yang biangnya macet =D

Kenapa italiano?
Ini gara-gara nonton Masterchef 3 dimana pemenangnya adalah orang itali *haha, spoiler banget*. Plus nonton Masterchef Junior US dimana anak-anak itu disuruh bikin pasta from scratch! Jadilah bumil ngeliatin mereka masak sambil ngences. Spesifiknya pas ngeliat Ravioli, rasanya kepengeeeeeeeen..
Tapi tapi napa sih kebanyakan restoran itali-italian di mall-mall gak punya tuh menu ravioli *huh*.
In search of Ravioli tiba-tiba saya keinget tentang si Pepenero ini. Langsung deh saya nodong Tomo kesana.

Sampe sana... saya langsung dong pesen Ravioli berisi daging dan mushroom dan Tomo pesen pork belly steak with apple sauce and mesh potato. Nah, begitu nyebut Ravioli kan ngarepnya kan potongan kecil-kecil kayak gini yaa..

Diambil dari sini yang bikin saya tambah ngences *damnit*

ternyata oh ternyataa.. Raviolinya GUEDE BOK! Sebiji pulaak... Sedangkan pork belly steak nya Tomo.... (silahkan disimak foto di bawah)

(atas) Menu di Pepenero, Appetizer gratis, (bawah) Pork belly, Jumbo ravioli
Sumpah saya sama Tomo mendadak ngakak ngeliat penampilan makanan kami (ya abess.....)

Karena penasaran sama si giant ravioli saya pinjem menunya lagi. Ternyata bukan Ravioli yang saya pesan, tapi RAVIOLO!!!

YAOLOOHH.. (-__-")

(baru pertama kali ini saya denger Raviolo loh!)

Rasa si raviolo... erhmm.... kurang enak... soalnya fillingnya buanyak banget dibandingin pastanya (is it supposed to be like that?) Dan pork-nya Tomo, again kami kecewa karena penampilannya yang kurang menarik dan rasanya yang oh-why-so-boring.

Alhasil, sampe sekarang saya masih ngidam Ravioli.. huftt....

***

Saya pertama kali ketemu Tomo itu di kantor tahun........

2009!!!

Kalo diringkas kejadinya seperti ini:

2008: Saya lulus kuliah, balik ke Jakarta
2009: Tomo lulus kuliah, pergi ke Jakarta. Ketemu deh sama saya.
2010: Mulai pacaran
2011: Mulai mikirin rencana nikah sampe akhirnya kami dapet tanggal di akhir tahun
2012: Married :D
2013: I'm pregnant :)

Serba express yah kalo dibandingin sama cerita orang-orang yang pacaran sampe bertahun-tahun :P

***

Pertanyaan ke tiga saya maunya kalian kasih link supaya saya bisa baca di kantor *oops*
Tapi gak pa pa deh, buat yang gak kasih link setidaknya kalian udah repot mikir tentang cerita cinta dan kasih saya referensi :)

***

So the winners are..........


  #1 #2 #3 Total
Princess Ribka 0 -3 10 7
Epi 0 -1 10 9
All about Ananda 0 -2 10 8
Chelle 0 -2 10 8
Arman 0 -2 10 8
Candela 0 -2 10 8
Aina 10 -2 10 18
Mira 0 5 10 15
Mamipapa 0 -1 10 9
Carolina 0 -2 10 8
Melittlestory 0 -2 10 8
Ludovira 0 -6 10 4
Evita Wijaya 0 -3 10 7

Congratulation to AINA satu-satunya yang tebakannya jitu banget (pepenero) dan MIRA yang berhasil nebak tahun ketemu 2009 =D

Tolong email alamat pengiriman ke mdoank@hotmail.com ya

Untuk yang lain, terima kasih untuk partisipasinya ^_^


Discussion

  1. *nangis bombay* T__________T gue kmrn ini uda ketik pepenero tp trs gue apus lagi huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

    jadi ravioli itu adeknya raviolo? lol gue jg br denger loh mel :)) asli gede banget tu raviolo hahahahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. yahhh knp di apuss. PD dong PD hahaha

      raviolo itu single ravioli. alias ravioli raksasa wkakakaka

      Delete
  2. eeh gw menang nie mel?
    *merinding ndk percaya*
    akhirny menang GA juga gw....awalny gw pengen nebak 2007 tp kok ndk sreg yaa wkwkkw
    trus gw bacain satu2 komenny kok ndk ada yg jwb 2009 yaa yaa udh gw jwb it deh
    untung berhadiah nie gw...email alamat gw otw yaa mel hehee

    Gilee ravioli nya gede bener....ndk blenek makan segitu gede hehehe

    Btw Thx yooo

    ReplyDelete
    Replies
    1. selamat2 =D
      emangnya blm pernah menang GA, Mir?

      iya mbleneg makannya, abis isinya yg daging cincang alus itu buanyaaak banget (serasa makan makanan baby)

      Delete
    2. wkwkkww malu ya to...blm pernah menang sama sekali
      jadinya terharu banget nih mel

      duhhh klo kayak makanan bayi agak gmn yaa rasany , bayangan gw yaa ravioli kecil2 gt

      Delete
  3. Uhuuii pepenero ai lap yu...
    Maacih mel...

    ReplyDelete
  4. iya tuh gara-gara master chef papa clo juga belakangan jadi nyari ravioli.. selama ini katanya yg pernah dia makan dan enak tuh salmon ravioli di O Solo Mio.. tapi jauhhhh hahhaaa...

    ReplyDelete
    Replies
    1. O Solo Mio itu di Solo????? oh mai gatttttt hahahaha

      Delete
  5. aakkk...maluuuu deh ampe - 6...hahahahahaha...
    congratz buat yg menang yaaa....

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha gpp gpp... ntar kl ada lagi ikutan lg yaaa ;)

      Delete
  6. sayang sekali ya makanannya mengecewakan
    btw selamat buat yang menang :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaa.. kayaknya emang gw yg salah pesen deh cha.. soalnya review org2 bilang enak tuhh

      Delete
  7. Waaah selamat yah buat yang menang, mau ikutan gak jadi waktu itu hahaha bikin GA lagi kak Mel hahaha *ngelunjak* :p

    ReplyDelete
  8. yah gua belakangan ini kalo ikut GA kok gak menang2 ya... hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. don't give up Man, keep on trying. haha

      Delete
  9. pepenero yang paling enak itu iga ama satu lagi menu na g enggak pernah inget namanya hihihi... g suka ke pepenero ^^, hiks g ketinggalan kuis nih~

    ReplyDelete