25

Grace 2 bulan

Posted on Wednesday, January 22, 2014

Sama kayak mentemen buibu lainnya, saya juga bercita-cita mau nulis perkembangan Grace dari bulan ke bulan. Kalo liat buibu lainnya kok rajin banget ya bisa cerita panjang lebar perkembangannya sampe detail banget. Saya? cukup dengan foto dan cerita singkat :)

Berat 5.6 kg, Panjang 57 cm. Pantesan semua orang bilang Grace chubby yak.

Muka kok pipi semua hihihi...

Udah bisa mulai bersuara "auuu" "A!" "eehh ehh" "auurgghhh". Paling seneng kalo diajak ngomong, pasti memberikan ekspresi macem-macem kayak dibawah ini :)

"Aku mau ikutan ngobrol mamaa.."
Waktu umur 1.5 bulan pertama kali diajak jalan-jalan ke mall Senci. Awalnya anteng di stroller, tapi begitu bangun dan nyusu langsung matanya seger gak mau tidur lagi. Digendong juga maunya tegak sambil celingkukan kanan-kiri. Total 4 jam di mall Grace gak mau bobok. Begitu pulang langsung tepar tanpa bedongan, padahal biasanya kalo tidur gak dibedong pasti "uget-uget" alias ngulet-ngulet sampe akhirnya kebangun sendiri.

Pas masih anteng di stroller, detik-detik mau bangun
Tepar kecapean abis jalan-jalan perdana
Udah bisa angkat kepala cukup lama tapi belum bisa melihat tegak kedepan (masih liat bawah). Terakhir-terakhir udah bisa balik badan dari posisi tengkurep jadi terlentang. Ini pun belum terlalu lancar, kadang bisa kadang gak bisa. Kalo udah kecapean terlungkup dan gak bisa muter bakalan merengek minta dibantuin guling hehehe..

Horee bisa ngeguling sendiri ^_^


Sehat-sehat ya baby. Mommy love you.

Discussion

  1. "buibu lainnya kok rajin banget ya bisa cerita panjang lebar perkembangannya sampe detail banget" ---> lagi ngomongin gue ya? *ini kesindir apa geer ya?* haha

    Gw ngeliat paha nya Grace, kangen sama paha Raka dulu segitu juga. Sekarang udah dua kali lipetnya. *huhu* *pegel*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha ngga kok dinnnn.. Gak salah lagi, lolll..
      Eh tp bukan lo doang kok, banyak mommy2 yg senior yg kyk lo jg. Gw sering bacain postingan lamanya ngebandingin sama pertumbuhan Grace. U r one of them!

      Delete
  2. Dan gw juga tiba2 langsung kebayang sama Dina hahahaha

    Happy 2 mos yah Grace :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wakakakkk, soalnya postngan gw nyaris barengan sama postingan dina yak hehehe

      Delete
  3. graceeee... *unyelunyelpipinya*

    ReplyDelete
  4. Hahahha pas baca bagian "buibu lainnya kok rajin banget ya bisa cerita panjang lebar perkembangannya sampe detail banget" langsung terbayang Dina, kayakny ndk ada yg bisa ngalahi detailny dirimu deh din heheheh

    astaga grace pipimu kayak bakpao A1 loh ...chuby banget, boleh toel ndk? hehehehe
    Happy 2 Month yaa grace, keep caem and chubby yaaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lol, knp semua org langsung kebayang dina siikkkk

      Iya nih kyknya chubby emang bawaan lahir :D

      Delete
    2. hahhaha....iyaa yaa knp dina?
      wahhh chubby bawaan lahir, tp grace nie versi mininy dirimu yaa mel

      Delete
  5. lucu banget tuh foto yang lagi nguap di stroller! hehehe :D

    ReplyDelete
  6. Aihhh.. Pipi nyaaa.. Minta diuyel-uyell.. Lucu banget Grace :D

    Jadi kapan kita kopdaran. Pengen liat Grace..hihih

    ReplyDelete
  7. meeelll....pipinya itu lhoooo...gemes pisan gueh!!
    hehehehehe

    ReplyDelete
  8. mukanya mirip lu ya mel hihihihi... lucuuuu...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waah jarang2 ada yg bilang mirip gue, biasanya dibilang mirip bapaknya *idung megar kesenengan*

      Delete
  9. Woah muontokssss.... gak sia2 ya perjuangannya tetap ngasih ASI walaupun ada halangan kemaren. Bravo!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya le.
      Justru krn Grace lumayan doyan nyusu makanya suckingnya kenceng sampe gw kewalahan... Gpp deh demiii gembulin anak hehe

      Delete
  10. LOL gw ketawa-ketawa banyak komen yang bilang inget sama gw. Hwahaha gw sebawel itu ya di blog...

    ReplyDelete
  11. pipiiiii *towel towel* unjunyaaa <3

    ReplyDelete
  12. Dulu Madeline perdana ke mall juga di Sency, dan sama nggak mau bobo sama sekali. Begitu perjalanan pulang langsung ngamuk minta nenen, terus tepar, nyampe rumah juga capek banget hehehe...

    ReplyDelete
  13. Sama banget dong. Apa semua anak kecil bgitu ya, bengong liat mall terang benderang hehe

    ReplyDelete