11

New Year 2015

Posted on Monday, January 5, 2015



Sebelumnya, saya ingin mengucapkan Selamat Tahun Baru 2015 bagi teman-teman blogger semua.
Semoga tahun 2015 lebih banyak rejeki, lebih sehat, dan makmur sehingga dapat lebih rajin ngeblog. Say Amen? AMEN.

Kalo baca dari posting-posting mentemen banyak yang nonton kembang api di rumah ya tahun ini. Apa karena temen-temen saya kebanyakan ibu-ibu dengan anak bayi yah? Hehehe

Saya juga kok. Bedanya saya di rumah saja. Titik. Gak ada embel-embel sambil nonton kembang api.

Jam 12 kurang malah disibukan menenangkan anak yang kaget denger bunyi kembang api kenceng banget. Curiganya sih anak depan rumah saya yang pasang kembang api soalnya bunyinya deket banget. Plus, kamar saya tuh depan-depanan persis sama balkon mereka. Jadi beuhh rameeeee abissssss.

PS. Tahun ini saya punya tetangga baru dengan 2 anak laki-laki seumuran SD yang lincah banget karena sering lari, main sepeda, dan main bola sambil teriak-teriak berbahasa inggris di depan rumahnya (yang artinya sama dengan depan rumah saya juga).

Si Grace nangis sambil guling-guling kesana kemari. Sedangkan Tomo teteeeeep aja molorrrrrrrrrr. HELLOOOOO???

Jam 12 lewat pas tetangga selesai main, baru deh Grace bisa tidur lagi. Dan saya pun ikutan tidur sambil meratapi nasib gak bisa nebeng lihat kembang api tahun ini... dan berjanji tahun depan HARUS lihat kembang api HAHA.

Sekian cerita tahun baruan saya yang gak asik.

Next postingnya tentang jalan-jalan long weekend dong =)

Posted in

11 Comments

Discussion

  1. Happy new year yah Mel! Semoga tahun depan kesampean liat kembang api yaa. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Met tahun baru juga poy ^^
      ayo ditunggu postingan tahun baruannya

      Delete
  2. Wkwkwk gue heran bener deh sama para lelaki. Kok bisa ya tetep molor denger suara berisik, kadang suara anak nangis aja bisa ga bangun. Ayo ditunggu cerita long wiken nyaaa

    ReplyDelete
  3. happy new year mel :) sama kayak dirimu... laki gua juga molor walaupun di luar uda jedar jeder hahahaha... dan sama kayak epi... anak nangis pun tetep aja molor hahahaha... untung anak gua masih kecil, jadi ga keganggu sama jedar jeder hahahaha...

    ReplyDelete
  4. Happy New Year Mel and Family.
    Paling enak liat kembang api di Monas atau ancol, tapi perjuangannya juga berat. hahahaha..
    Semoga akhir tahun nanti bisa nonton kembang api yahh. :)

    ReplyDelete
  5. zio sebelum bubux g kasih denger kembang api wakakakaka.... dan pas tengah malam dia kek na emang kebo kek mama na, ga bangun sama sekali :)
    Happy Nu Yer yah :D

    ReplyDelete
  6. Happy new year mel & family.. :D
    wah, soal kembang api, kadang suka sedikit ngeganggu kl emang pas udah punya baby ya..
    bisa2 yg udah tidur jd kebangun gara2 kaget. ujung2 nya emak nya yg repot tidurin anaknya lagi. >.<

    ReplyDelete
  7. Happy New Year Mel!
    Iya kadang ganggu sih bunyi kembang api, ngagetin banget :)) udah gitu doggie gw jadi ikutan ribut kalo ada bunyi kembang api, makin rame deh :(

    ReplyDelete
  8. Wah mau baca cerita longwiken nya :D

    ReplyDelete
  9. happy new year ce Mel :) wah Grace kasian takut denger bunyi petasan n kembang api yah. mana malam tahun baru kan heboh bngt ga brenti bunyinya *di daerah rumahku juga*

    ReplyDelete
  10. happy new yearr mel, hihi senasib ama gw taon2 kmaren juga gw gaperna tu liat kembangapian sejak pny anak. Paling ndekem di kamar sambil nutupin kuping anak pake bantal :P
    Tapi taon ini gw bisa kluarrr boo *crita nyusul di blog*. eh uda kluar gitu mala ga ada kembang apinya -_-
    Taon depan deh taon depan...

    ReplyDelete