7

Happy 3rd Anniversary!

Posted on Thursday, October 15, 2015



Tanggal 3 Oktober, di depan TV

M : Eh, kita merit kapan ya? (Serius lupa-lupa inget)
T : 14 oktober kan.
M : Bentar lagi dongg.. minggu depan!
T : Iya, pas tanggal merah
M : Ya ampunn nyaris lupa! Lo inget?
T : Inget dong!!! (Sambil senyum2 ga jelas)
M : Seriuuuuuss? Lo lupa juga kaan..
T : Iya hahahahaha

14 Oktober

Bangun pagi langsung semangat kerja bakti. Saya gunting tanaman, terus kami nyuci mobil dan motor, dilanjut ngepel rumah.

Tiba-tiba dapet whatsapp message dari mama mertua
"Selamat ultah pernikahan buat Tonny and Icha.. "

Ya amplopppp! Kami lupaaa! LoL.


Langsung mikir mau dirayain gimana secara hari itu kami sibuk banget. Barusan pindahan rumah, plus adik Tomo mau nikah minggu ini, jadi banyak banget perintilan yang belum beres. Termasuk jasnya Tomo!

Bisa-bisanya kami lupa dong belum nyuci jas. Padahal udah minus 3 dari hari H. Nyari dry clean dimana2 tutup. Ada yang buka pun, nyuci jasnya butuh waktu 3 hari. Gak cukuuuup!

Akhirnya kami berencana mau makan malem aja. Yang akhirnya (lagi) gagal karena kami sibuk terus sampe sore. Baru sampe rumah jam 4. Mau ajak Grace n mertua jalan lagi takut mereka kecapekan.
Untungnya ada sodara dateng berkunjung, yang kami manfaatkan untuk kabur berdua sebentar.

Kami emang gak niat merayakan makan-makan mewah sih. Kami hanya ke mall deket rumah, makan di foodcourt dan ngibrit lari2 ke tukang dry cleaning. Tapi lumayanlah sempet "we time" berdua :)

Dan walaupun tahun ini kami merayakan tanpa kue dan makan-makan, tapi cintaku padamu.. takkan berubah.. walau ditelan waktu.. (hayoo, siapa yang tau lagunya?)

Selamat pikun bersama, dear Hubby. Semoga kita bisa bareng terus sampe tua kayak ortu-ortu kita yaaahh :)

Foto dulu pas pulang. Biarin lancai, yang penting foto berdua!

Bonus foto, sekalian bukti bertapa telernya Grace waktu pulang dari muter-muter seharian. Tidurnya maunya pake topi ala-ala gangsta paradise :p

PS. Tahun kemarin kami punya dua kue, jadi tahun ini zero kue. lol.

Discussion

  1. Happy anniversary ya ci, keluarga cici sekeluarga makin hari makin diberkati.. itu si Grace lucu banget haha..

    ReplyDelete
  2. Happy anniversary ya mel...semoga keluarga kecilnya semakin diberkati! God Bless!

    ReplyDelete
  3. Happy anniversary mel n toni!! Semoga segera dapet dedek cowo buat gres yaaa hahaha ๐Ÿ˜œ *kaburrr*

    ReplyDelete
  4. Happy Anniversary Ci :-)
    hahahaha gpp walau ga da kue, yg penting makin romantissss ;-D
    semoga Langgeng terus and makin mesra *uhuyyy*

    ReplyDelete
  5. happy anniversary yaaa
    apalah artinya sebuah tanggal ya hihihi

    ReplyDelete