13

Movie date

Posted on Wednesday, March 29, 2017



Dari sebelum film nya mulai, Tomo udah bilang kalau dia mau nonton film Power Ranger. Nah begitu tau kalau filmnya sudah tayang, langsung deh dia ngajakin nonton. Saya ya sebenernya mau aja sih nemenin nonton, toh yg bikin juga Lionsgate, bukannya yang ecek-ecek. Tapiiii, saya kok ya ga rela gitu ninggalin anak-anak buat Power Ranger. 

Akhirnya, saya bilang kalau saya mau nonton Beauty and The Beast aja (kalau ini sedikit rela hahaha. Mama macam apa akuh). Terus pengen coba aja Grace juga. Makanya dari pagi saya coba bilang sama Grace. Kasih tau kalau nonton bioskop itu gelap dan filmnya lama, jadi Grace harus tenang di dalem. Ga boleh teriak-teriak, dan ga boleh lari-lari. Terus saya trial kasih nonton film Cinderella di kamar yang saya gelapin. Hasilnya? Cuma bertahan sampe mama nya Cinderella meninggal, terus dia kabur keluar kamar. Haha.

Ya uwis lah kalo begitu. Mungkin dia belum siap juga diajak ke bioskop. Lagian saya juga ragu sih, secara trailernya juga rada dark pas bagian beast nya masih jahat.

Akhirnya siang kemarin saya aja deh sama Tomo yang nonton. Jadinya nonton Power Ranger atau Beauty and the Beast nih? Dua-duanya dong! :D

Sedikit review:
Menurut saya Beauty and the Beast cukup bagus. Dari nyanyian pertama sudah berhasil membuat saya merinding. Ditengah sempat bosan, terus endingnya saya suka banget. Entah kenapa saya kurang suka sama actingnya si Emma Watson. Rasanya kurang gereget gimanaa gitu. Terus cukup kecewa karena pangerannya gak terlalu ganteng dan baju kuningnya ternyata biasa aja ;p (bayangan saya bajunya bakalan super mewah, ternyata simple ajah) Yang saya acungin jempol malah actingnya si Gaston, kocak banget pas dia lagi mengagumi dirinya sendiri :D.

Endingnya saya sempet berkaca-kaca loh. Padahal udah tau ya kalau semuanya bakalan balik jadi manusia lagi, tapi tetep aja feelingnya kena. Sampe pas filmnya selesai saya gak rela keluar bioskop loh. Abis soundtracknya bagus sihhh. Dan saya gak rela balik ke realita kehidupan. Maunya balik ke dunia fantasy Disney terus :D

Yang saya amat sayangkan ya itu. Kenapa sih Disney bisa nyempilin issue GLBT??! Bukan cuma 1 adegan loh, tapi berkali-kali!!! Emang sih saya rasa anak kecil gak bakalan ngeh, lah tapi yang udah SMP/SMA kan bakalan mikir. Mungkin itu ya sebabnya ratingnya jadi 13+. Payah deh...

Kalau banyak yang bilang mereka lebih suka ini daripada Cinderella, kalau saya kebalikannya. Cinderella itu persiss-siss sama animasinya. Sepertinya ga ada yang ditambah dan dikurangin. Terus sifat Cinderella nya juga saya suka, pure and innocent banget. Message yang "be brave and be kind" juga dapet. Plus pangerannya guanteng abis, cocok dengan panggilan prince charming.

Kalau Beauty and the Beast ini, saya lupa sih sama film kartunnya. Tapi emang semua adegannya sama ya? Kok saya ga inget ada adegan kalau mamanya meninggal kena plague? Hmmm... jadi pengen nonton kartunnya lagi.

Teruuuus, Power Ranger gimana? Kata Tomo sih baguuus. Dia malah berharap ada sequelnya. 2 jam ini belum puas katanya :D

So, there goes our Nyepi holiday. We were living our childhood fantasy. Keluar bioskop kami berdua senyum-senyum bahagia kayak anak kecil lagi hahahaha.

"Ngedate" bareng. Serasa nonton sebelahan, padahal beda theater hahahaha. Iya, kami akhirnya nonton sendiri-sendiri. Biarin, yang penting 2-2nya happy :D

Discussion

  1. Gua malah pengennya nonton Power Rangers, Ci~ :D Haha. Kalo Disney ngeluarin film lagi, nunggu Ariel the Mermaid ama Pocahontas aja ah gue hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha.. berarti lo demennya yang jagoan2 gitu yah. Demen sama Brave dan Moana juga dong? :D

      Delete
  2. gua juga ngerasa aktingnya emma watson kurang greget, dan chemistry antara dia sama beast kurang dapet... tapi berhubung film ini membuat gua kayak balik lagi ke masa kecil, ya dimaafkanlah deh hahahaha...

    ReplyDelete
    Replies
    1. betullllll, chemistry nya rada kurang yahh. Tetep gw lebih demen cinderella sama prince charming haha

      Delete
  3. Aku juga lbh suka cinderella ci. Lebih wah rasanya hehehe. Beauty n the beast kaya ada yg kurang gereget jadi agak bosenin

    ReplyDelete
  4. haha nontonnya jadi misah ya... :)

    iya gaston justru yang acting nya paling bagus ya. sampe si emma sebel banget ama dia. huahahaha.

    beauty and the beast emang ada beberapa cerita yang di animasinya gak ada. cerita tentang mama nya belle itu salah satu yang di animasinya gak ada.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, dan gaston bisa mirip banget bentuk mukanya sama yg di kartun haha.

      nah itu, gw jadi kurang demen gara2 ditambah2in :p

      Delete
  5. Kayaknya di dua remake real action Disney ini, yang aktingnya paling bagus justru Villainnya ya. Di Cinderella si Ibu Tiri, di sini Gaston.

    Gue kan belum nonton si Beauty ya, cuma lihat baju kuningnya dari klipnya Arianna, gue malah suka bajunya si Belle, karena lebih terlihat realistik, nggak berlebihan, dan nggak cartoony. Tapi ya itu balik lagi ke selera masing-masing orang. Maklum gue gak demen yang kelewat heboh kalo buat dipake di badan hihihi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, cinderella tuh top banget aktingnya si bu tiri.

      kalo gaun, justru karena ini film fantasy princess anak kecil makanya ekspektasi gw yg heboh banget kayak cinderella. Kalo realistik mah namanya bukan film fantasi haha

      Delete
  6. mel, gua malah gak berasa banget sama issue LGBT. hahaaha apa gua yang gak aware yaa..

    Iya, gua juga berasa gaunnya kurang. maksudnya untuk ukuran princess gaunnya biasa aja.

    ReplyDelete
  7. Iy acting paling bagus itu malah gaston hahhaha...dan beastny gurang grenggg menurut gw hahhaha apa ya kurang jantan aja n kurang klik ma emma

    ReplyDelete
  8. Gw udah bisa ntn aja udah bagus hahaha .. Udah kaga mikir dapet gregetnya atao engga hahaha ...

    ReplyDelete