12

Tak Kenal Maka Tak Sayang

Posted on Friday, March 10, 2017

Udah lama banget ya saya gak posting. Ini kalo gak di kasih PR sama Mira juga kayaknya gak bakalan nulis-nulis nih. Makasih banyak deh buat Mira dan pencetusnya bu Epoy. Sekarang semua new post kok judulnya sama, sampe saya bingung sendiri yang mana yang sudah dibaca dan mana yang belum hahaha.

(Btw waktu lihat judul "Tak Kenal Maka Tak Sayang", saya kira mau update bloggeratti lohhhhhh. Kirain jilid 2-nya pake judul iniiih, ternyata beda yah hahhaha.)

15 fakta tentang saya ya.. Here we go.

1. Saya anak tunggal. "Kesepian dong", kebanyakan komen orang ketika tau saya anak tunggal. Jawaban saya, ya ngga. Soalnya saya dari lahir sampe gede selalu jadi anak tunggal, jadi ya kebiasaan aja. Giliran rumah rame, saya malah bingung. Waktu kecil kalau main ya main sendiri aja sama suster, kalo sore-sore baru deh main ke rumah tetangga. Biasa sih main masak-masakan atau main sepeda pas udah gedean sampe ke muara angke (saya dulu tinggal di Muara Karang). Untung sih ya, jaman dulu sama tetangga masih akrab dan sering main keluar. Kalau anak tunggal jaman sekarang apakah main sama tetangga, atau tetep sama gadget ya?

2. Saya paling benci sama daun bawang dan seledri. Makan apapun, terutama bakmi ayam dan bubur ayam, ketika ada daun bawang/seledrinya, pasti saya pilihin buat di buang satu-satu. Bisa lho abis 5-10 menit sendiri buat buangin daon bawang hhahaha.

3. Selain daunnya, saya juga gak suka sama bawang merah mentah. Kalau di goreng sih doyan banget. Makanya saya bingung lihat orang-orang bisa makan sate ayam pake bawang mentah. Bauuuu.

4. Saya gak punya warna favorit. Warna favorit saya biasanya ganti-ganti sesuai mood. Waktu nikah saya lagi suka kuning, tapi sekarang pas lihat foto nikahan saya, saya merasa "kok kuning sihhhh", harusnya merah ya. Atau kalau lihat dekor orang lain yang warna biru, suka mikir, "ihh bagus ya, knp dulu gak biru ya.." dan berlanjut. Intinya saya galau kalau ditanya warna favorit.

5. Saya gak bisa masak! There, loud and proud. hahaha. Lucu ya, padahal papa saya suka banget masak loh, sampe buka restoran. Tapi saya tuh entah kenapa bawaannya malas ke dapur. Terus lihat resep juga bawaannya udah males duluan. Mending beli, waktu memasak bisa dipake buat yang lain hahaha. (emang gak niat)

6. Lanjutan dari yang tadi, I know someday somehow saya mau nerusin bisnis restorannya papa. Tapi gimana caranya kalau saya gak suka masak? Hal ini lagi saya pikirin masak-masak. Dipikirin doang tapi sampe sekarang belom ada action.. :P

7. Semenjak puber sampe kuliah saya selalu gendut (tapi gak gendut-gendut banget). Bobot tertinggi saya adalah waktu tahun pertama kuliah. 70 kg!!! Ya gimana dong, makanan di Aussie itu enak-enak semuaa, dan porsinya guedeeeee. Jadi baru sekarang ini nih, setelah punya anak 2, saya berani bilang kalau akhirnya berat badan saya normal. Semoga gak naik-naik lagi. *Amin yang kenceng*

8. Saya paling gak suka sama orang yang gak on time. Simply, karena saya orangnya on time banget dan gak sabaran. Tapi, saya juga gak suka sama orang yang terlalu kepagian. Contohnya suami. Suami itu kalau ada acara jam 6,  kalau bisa dia udah sampe di tempat jam 5. Terus sejam ngapain dong??? "Ya gak papa, daripada telat..", jawabnya. Saya langsung (-_-)

9. Saya sukaaaaa banget nonton. Tapi sekarang ini suka mikir kalau nonton itu buang waktu. Kayak kemarin sempet nonton di bioskop, saya merasa 2 jam itu lama banget. Pengen cepetan udahan aja. Entah karena filemnya yang kurang oke, atau emang pikiran saya melayang pengen main sama 2 bocah di rumah.

10. Saya paling suka sarapan. Saya merasa, hari itu harus di mulai dengan makan enak. Kalau paginya udah menyenangkan, maka the rest of the day bakalan menyenangkan juga :D

11. Saya kurang suka ngobrol berlama-lama. Makanya saya canggung banget kalau ada teman yang nelepon ngajak ngobrol. Suka bingung mau ngomong apa.

12. Saya sebenernya suka olah raga, tapi jarang olah raga karena gak ada temannya. Dulu sih sempet yoga sendiri di rumah, tapi terus stop semenjak hamil. Sampe sekarang belom mulai lagi. Emang memulai sesuatu yang baik itu susah ya hahaa :p

13. Saya gak suka melihat barang berantakan. Tapi saya juga gak suka ngerapihin barang. Nah loh. Jadiiii, kalau ada barang gak kepake, daripada berantakan, mendingan saya BUANG. Yes, i'm the exact opposite of a hoarder. Mama saya sampe kesel kalau lihat saya buangin barang, katanya gak sayang barang. Ya abis gimana, disimpen juga gak dipake. Ya kan????

14. Saya dari dulu gak suka make up. Paling banter pake bedak sama lipstik doang. Sampe akhirnya saya di tegur sama temen kantor, dikirain lagi sakit karena wajah saya pucat banget. Semenjak itu alat make up saya nambah dua, eye liner dan perona pipi (halah bahasanya!).

15. Saya senang akhirnya sampe di nomor 15, karena saya sudah gak tau mau nulis apa lagi. hahahhaa

Hore selesaiiiiii... maap ya random banget tulisannya. Yang penting sekarang kalian mengenal saya lebih dekat kaaaaaaaaaaannnnnnnnn

PR nya saya tag ke siapa lagi yahh? wong udah pada di tag semua. Saya tag mentemen yang belom ngerjain aja deh: Teph, Ko Arman, Dea, Ci Felicia, sama Ci Deasy. Monggooo...

Posted in

12 Comments

Discussion

  1. Hahhaha
    no 13 iya gw jg gt...gerah liat barang dmn2 tp malas beresin kr udh mikir duh bakal keringetan hahhahah jd klo dpt kesempatan beberes gw malas milih2 semua gw buang hahahha kr ndk kepake kan

    ReplyDelete
  2. Ikutan kelas yoga aja, lebih seru sih kalo rame-rame.

    ReplyDelete
  3. Kalo gw malah suka banget sama daun bawang dan bawang merah mentah. Gw malah sejak disini baru tau kalo makan salad pake bawang merah itu enak banget Hahaha.
    Thanks buat tag nya... Ntar gw bikin deh... :)

    ReplyDelete
  4. hahaha semua blog judulnya ini ya mel!
    gw juga suka bawang goreng dan ga suka yang mentah .. alesannya sama bau! hehehe

    ReplyDelete
  5. Samaaa ci, gue juga suka bawang merah mentah yang putih juga gue ga demen, hahahaha

    yg nomer 13, kebolak, hehehe, gue demen ngumpulin barang entah itu guna apa ga en berujung nyokap ngoceh XD

    ReplyDelete
  6. Sama dong mel gue jg anak tunggal hahaha. Dan beberapa hal jg sama, gue ga demen liat barang2 berantakan tp males jg beresinnya dan kalau nemu barang2 ga penting pasti gue buang aja hahahaha

    ReplyDelete
  7. No.13 sama banget mel. Nyokap gua hoarder. Sedangkan gua apa2 buang.. apa yg gua buang, nyokap yg tampung. Hahahahahha..

    ReplyDelete
  8. gua juga paling males ngerapihin barang, jadinya main apa2 buang hahahaha....

    ReplyDelete
  9. samaaaa.. gua juga suka buang2 barang. kalo sepatu jebol, gua langsung buang, padahal bisa di sol. hahaha. abis tukang sol gak tau kapan bakalan lewat. trus kadang, pas lewat, eh kita lupa ngesol. kan, jadi sampah numpuk, penuh2in nyamuk. hahahaha..

    ReplyDelete
  10. Thank you Mel udah ngetag, masalahnya semua tentang diri gw udah terpampang nyata dalam blog selama ampir 9 tahun ini hahahaa....nggak tau nulis apaan, tar ulang2 malah jadi rangkuman. Saya suka nanem2 bunga sama ke taman (bisa klik posting ini), saya suka ntn korea (klik di sini), saya suka baca buku cerita (klik di sini).
    Btw kok gw dipanggil ci, tumben nih ahahahaaa

    ReplyDelete
  11. Kl pesan martabak telur tanpa daun bawang juga x ya dirimu :p

    ReplyDelete
  12. Sama Mel gak suka make up nya, standar cuma bedak dan lipstik, kalo malespun cuma bedak tanpa lipstik :D

    ReplyDelete