8

He gave me the ring!

Posted on Friday, July 20, 2012

Kalo anda pernah baca cerita saya yang ini, anda akan tau kalo saya merencanakan menikah without Bf getting in one knee and gave me a ring. Pokoknya gak ada romantis-romantisnya dehh.. Cuma percakapan di mobil setelah jalan-jalan yang biasa banget di mall. Ngomongnya pun gak serius-serius amat, seolah-olah sambil lalu aja. Tau-tau ortu saling ketemu dan merencanakan lamaran aja gituu..

Setelah lamaran kan dapet tanggal, otomatis saya mulai sibuk merencanakan pernikahan dong ya. Beberapa teman dekat yang saya kasih tau kalo saya mau merit langsung bertanya,

"Kapaaaan?" and followed by "How did he proposed?"
Malah ada yang bilang,
"Serius lo, Mel? Show me the ring!!!" 
dan saya mulai bingung deh jawabnya..
"err.. he didn't really proposed, he didn't gave me any rings"
lalu untuk membela diri pasti saya lanjutin sama sedikit penjelasan..
"di Indo gituuuu.. mana ada sihhh cincin2an, yang ada juga kalung dari mama mertua..."

Well, that's what happen to me.

Apakah saya kecewa? Gak juga, saya punya perasaan kalo Bf bukan tipe cowo romantis yang bakalan ngajak saya candle light dinner di resto mahal, order makanan favorit saya, lalu ditutup dengan sekotak cicin dan proposal.

Apakah saya berharap dikasih cincin? Iya laahh.. hahaha *orang jujur di sayang Tuhan*

Sebenarnya ada cincin atau tidak tidak masalah bagi saya. Tapi bingung juga waktu fotografer prewed outdoor kami ngomongin konsep foto yang berbentuk proposal. Dia tanya, "cincinnya dibawa  ya. Ada cincin kan?" eerrrrrr........


30 Mei 2012
Ulang tahun saya

Bf kasih hint kalo kadonya gak bisa dikasih sekarang, tapi pasti dikasih nantinya...

Ternyata oh ternyataaaa.. BF udah beliin cincin sebagai kado ultah sayaaa, tapi karena mau dikasih waktu sangjit, jadi sekarang baru dikasih fotonya dulu *hikkkkkks horaayy*. Dan berhubung foto prewed bagusnya pake cincin, jadi saya request ke BF untuk "pinjem" cincinnya untuk foto *sebenernya sih saya penasaran pengen cepet-cepet liat cincinnya langsung hihihi*

Gimana expresi saya waktu dikasih cincinnya? Biasa aja! Ya iyalahhh wong udah dikasih previewnya lewat fotooo, dan BF ngasihin cincinnya juga gitu doang, kayak ngasih barang biasa...  
"Eh iya, besok mau ngepas cincin ya, Nih..." 
Ya olohh ngasih barang penting untuk pertama kali cuma pake kata "N-I-H"!!!

Otomatis saya gak bisa bilang "Oh my God my Honey my Darling, Thank YOU Sooo Much, I love youuu MwaMwaMwaaach" dong..

Expresi saya saat itu cuma
"Oh O-K". 
Padahal dalam hati sih "OH MY GOD MY HONEY MY DARLING, THANK YOU SOOO MUCH, I LOVE YOU, MWAMWAMWAAAAH!!!!"

Tapi ternyata Bf mengharapkan expresi "OH MY GOD MY HONEY MY DARLING, THANK YOU SOOO MUCH, I LOVE YOU MWAMWAMWAAAAH!!!!", dia tanya, "udah gitu doang?" 

*Lha?*

Maaf ya darl, namanya juga perempuan.. you have to create the moment.. Kalo gak ada momentnya saya gengsi dong mo expresi berlebihan, wong situ ngomongnya juga santei =P


Hasil foto prewed "The Proposal"


So with this I reaaaaaaally want to thank my Bf-soon-to-be-hubby for giving me such a beautifulllll ring. Semoga semua berjalan lancar hingga ke pelaminan dan semoga perkawinan kita langgeng sampai kita jadi opa-opa dan oma-oma.

I love you!

xoxo

PS. Cepetan dong ngasihnya, kan saya mau pamerin ke temen-temen hahaha *tetep*

Posted in

8 Comments

Discussion

  1. hahahaha
    yang cewek mengharapkan cowoknya 'lebih dramatis' pas ngasih cincinnya, semeentara cowoknya mengharapkan ceweknya 'lebih dramatis' ekpresinya pas nerima ya... :P

    ReplyDelete
    Replies
    1. yaaa bgitulaahh.. tapi semuanya saling gengsi hahaha

      Delete
  2. Hahahaha... Ya soalnya bisa dianggep kado ultah sih, bukannya engagement ring. Jadinya udah beda gitu ya perasaannya hehehe...

    Jadi inget Mr. Bean, disangkain sm cewenya ngasih ring, ga taunya ngasih kaitan buat lukisan tembok. Inget gak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaaaaa! emang maksudnya dia jg buat kado ultah, tapi berbentuk engagement ring :p
      Abis kaga ada moment proposal versi bule sihhh

      Delete
  3. Laaaah, jadi ceritanya kado ultah merangkap sanjit? Ga seru ah!! kado ultah sendiri, sanjit sendiri dooong!!! *kompor meleduk

    ReplyDelete
    Replies
    1. maunya begituuuuuuuuuuuuuuuuuu *slap myself, uda bgs dikasih!!*

      Delete
  4. WE WANT MOREEEEEEEEEEEEEEEEEEEE!!! hahahaha kompor lagi ya bot? Gw ga dapet cutiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii mellllll kudu unpaid leave neh ke kawinan elooo -____- gah gah gah gahh.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahaha pengorbananmu akan sangat ku hargai fab :D

      Delete