7

Hasil kondangan kemarin #2 - Hotel Santika Slipi

Posted on Monday, December 3, 2012

Walaupun wedding saya sudah selesai, tapi saya masih teteup 'kepoh' sama wedding orang lain. Maksudnya, saya masih demen foto-foto, pengen tau vendor apa yang mereka pakai, dan masih suka nge-review juga. Yaaa bagus-bagus kalau bisa bantu blogger-blogger yang lagi cari inspirasi..

Kemarin sepupu agak jauh saya menikah. Acaranya diadakan di Hotel Santika, Slipi yang waktu dulu sempat saya jadikan option untuk tempat wedding saya (untung gak jadi disana ya, kalo gak masa sama sihhh).

Jadi seperti apa pestanya?

Begitu masuk disambut oleh penerima angpao lalu photobooth dari Moments-to-Go. Backgroundnya cukup cantik seperti ini.. dan di tempat foto itu mereka menaburkan kue-kue kecil dan marshmallows..

itu foto kanan dan kiri nyambung.. Yang ada hatinya itu background photoboothnya

Masuk lalu ke bagian hall yang juga dipakai untuk pesta, ada pintu lagi baru deh masuk ke ballroom (sayang lupa foto hall nya). Ballroomnya sempit, tapi hall nya lumayan luas. Ballroomnya begini:

Saya berdiri di paling pojok ruangan, jadi the overall ballroom ya segini aja. Tidak begitu luas ya..

I like the decor which is simple but very nice. Semua nuansanya baby pink and baby blue. Maybe later I will ask who the vendor is.

Background begini termasuk 2D apa 3D ya?

Wedding cakenya juga lucu, 5 layers. Karena atap ballroom tidak terlalu besar jadinya kue ini terlihat cukup tinggi dan megah. Dan yang paling saya suka adalah bawahnya alias alas mejanya.. biasanyakan alasnya boring ya cuma taplak meja doang, ini dihias sama bunga-bungaan (sayang wedding saya udah lewat, kalo belom saya mau request bunga begitu juga).

The cake - very nice

Begini bawahnya.. Bagus yahh ^^

Dan karena keluarga kita dapet take away cakenya juga donkk ^_^. Ternyata dari Cream and Lace (yang dulu sempat saya taksir juga designnya, tapi terus jatuh cinta sama lapis legitnya Kopaka).

Kalo dilihat dari bentuknya, luarnya seperti icing yang keras dan gak bisa dimakan.. ternyata luarnya itu cream lembut loh, dan dalemnya coklat semua. Enaaaaakkk. Recommended!

Take away cake.. kalo di potong dapet 4 slice saja.
Selesai ke-kepoh-an saya. 

Sampai jumpa di kepoh-kepoh moment lainnya ^_____^.

Discussion

  1. gw juga suka kepo sama wedding org pake vendor apaan hahaha pdhl udah lewat 5 th hihihi...emg demen liat wedding2 sih tapi yg berkonsep, kl jadul males euy hahaha...

    skrg lg trend yah photobooth gitu, kayanya hampir ke setiap kondangan pake gituan. Nanti pengantinnya dapet file tamu2 yg foto juga kah?

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, soalnya harga fotobooth makin murah aja sih.
      Pengantinnya nanti dapet softfile dan kalo nambah biaya bisa dapet hardcopy nya juga yang ditanda tangan sama tamunya ^^

      Delete
  2. bagus dekornya!!
    itu topper kue nya juga lucu. ceritanya bride nya lagi diangkat ya.. haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya tuh, lg digendong bridenya haha

      Delete
  3. xixixi sama suka ikut kepoh juga kalo ada yang wedding soal nya penasaran banget sama background tempat pengantin nya ..
    apalagi kalo disini pendekoran itu di pasang malem2 katanya biar kejutan gitu buat pengantin nya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. betuuuuuul ^^
      Eh tapi sebelum nikah gw gak pernah perhatiin dekor si, yg di incer makanannya doang :P

      Delete
  4. Bagus banget dekornyaaa dan meja kuenya...bagus bangetttt.

    Kantor gue deket sama hotel santika slipi, tapi malah ga pernah kesana liat ballroomnya :D Ternyata keren juga meskipun kecil ya

    ReplyDelete