8

Unboxing Momogi dan SiiP Keju

Posted on Thursday, June 29, 2017

Pas belanja ke swalayan kemarin, saya iseng pengen beli snack buat nyemil di kantor. Pengennya sih beli Momogi, tapi pas sampai di etalase, ternyata ada merek lain yang persis banget sama si Momogi. Adalah Richeese SiiP. Penasaran akhirnya saya beli deh dua-duanya.

Momogi: Keluaran dari PT. Sentral Multimitra Gemilang.

SiiP: Keluaran dari PT Kaldu Sari Nabati Indonesia, lebih terkenal dengan nama Nabati aja. Logo Richeese-nya sih sama dengan Richeese Factory si penjual ayam goreng itu.

Yuk kita lihat perbedaannya.


Serupa tapi tak sama. Bentuk dan ukuran packagingnya mirip banget.
Tampak belakang
Momogi lebih simple. SiiP lebih lengkap karena ada informasi nilai gizi nya
Setelah dibuka, ternyata isinya beda ukuran =P
Rasanya? 

Menurut saya, Momogi rasanya asin agak asem, sedangkan SiiP lebih asin gurih. Rasa kejunya juga lebih kerasa yang SiiP. So, kalo saya sih lebih suka yang SiiP.

Harga? 

Mirip kok. Beli di C4, satuannya 700 perak + diskon 10% kalo pake kartu kredit tertentu.
Harga lusinan lihat di tokped 500-an perbiji.

Kalau kamu lebih suka yang mana?

Disclaimer: Postingan ini tidak berbayar. Tulisan diatas semata-mata adalah ulasan berdasarkan pengalaman pribadi si penulis yang lagi nganggur di kantor selama cuti bersama pemerintah di masa lebaran.

Discussion

  1. Hahahaha... Mel, aku kira ini sponsored post lho ya. Kemaren keknya tulisan paling bawah 'kurang kerjaan banget gua' sekarang ganti jadi disclaimer. Hahahahahahaha... Aku sepihak denganmuuuh. Tim SIIP!

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaa, makanya gw ganti, takut dikira gw dibayar haha

      Delete
  2. Orang tuh unboxing tas atau sepatu, ini unboxing snack! Hahaha. Mantep, Mel! Gue juga baru tau loh kalau Momogi jauh lebih kecil. Perasaan dulu Momogi juga panjang deh. Irit kali ya buat keep the price.

    ReplyDelete
    Replies
    1. yoii.. padahal micin doang yah haha :p

      Delete
  3. Terus jadi penasaran sama Siip...

    ReplyDelete
  4. Iya momogi makin lama makin mengecil sizeny ya...gw dulu smp skrng rasany ttp suka momogi yg jagung bakar hahahha yg sipp blm pernah cobain

    ReplyDelete
    Replies
    1. secaplok abis si momogi, gak kerasa mir...

      Delete