19

Prewedding outdoor

Posted on Saturday, September 8, 2012

Hohoho.. sebenernya foto ini uda lama sih jadinya, tapi mau nulis reviewnya males =P

Eniway, FYI saya foto prewed sampe 3 kali di 3 vendor yang berbeda. Kenapa sampe 3x? kok narsis amat? begini nih ceritanyaa..

Prewed ini cuma indoor saja dengan full make up pengantin dan pake baju pengantin lengkap. Kalo di negara bule sana, pengantin pria seharusnya gak boleh lihat baju pengantin wanita kan yah sampe hari H. Nah tadinya saya pengen kayak gitu. Jadi foto prewednya pake wedding gown yang lain. Pengennya sih Bf lihat saya pake wedding gown tsb pertama kali di hari H. Tapi ternyata kata mama mama dan tante bridalnya sayang kalo baju hari H gak di foto. Kapan lagi bisa foto studio dengan baju itu. Lagian baju yang dipinjemin untuk foto kan kurang bagus... Akhirnya saya nyerah deh dan foto pake wedding gown hari H. Hasilnya? Nanti yaah pajangnya setelah hari H.. Saya pengen siapapun melihat saya pertama kali pakai wedding gown adalah di hari pernikahan saya ^__^  (tentunya selain Bf dan ortu yang terlanjur udah liat -__-")

Yang ini pengen saya pajang. Intinya sih saya pengen temanya yang Fun. Jadi gak mau pake gaun-gaun panjang yang ribet, Bf juga gak mau pake jas. Pengennya yahh maen-maen aja. Awalnya pengen banget foto di arcade semacam Funworld di mall-mall soalnya kami berdua emang masih suka maenan tembak-tembakan disana (haha). Tapi ternyata semua arcade di mall gak boleh foto prewed, huh!. Lalu pengen di Miniapolis, PI. Tapi ternyata harus bayar 3 juta -__-". Mahal euyy. Rubah rencana jadi pengen foto di tempat maenan di MOI, ternyata sekarang udah gak boleh foto disana -____-". Mau di Dufan tapi kok rasanya standard banget. Aaaaa, gagal deh rencana. Akhirnya kami beli maenan aja dan foto di studio. Setelah selesai foto baru sadar, ih kita rugi banget banyakin indoornya, padahal yang bikin harga foto mahal kan karena outdoornya.. Oh weeellll...

Terus setelah lihat hasilnya baru kepikir, kok kita gak ada foto serius yang pake long gown dan jas yaaa.. Emang rencananya mau foto santai sih... setelah lihat hasilnya dan lihat foto prewed temen-temen yang lain, kok keren yaaaa pake long gown dan jas... haissssss... and so this one leads to the third foto session (prewed tambahan?)

This time pake baju resmi. Saya pake long gown dan Bf pake jas+dasi lengkap. Walaupun hanya 3 foto yang boleh diambil (rawnya aja gak boleh diminta, hiks), tapi saya puasssssssss. Menurut saya 3 foto ini jauuuuuuuh lebih bagus daripada beratus-ratus foto di bridal dan outdoor sebelumnya. Hasilnya? 30 September ini baru jadi. Sabar yah hehehe..

.
.
.
.
.
.
.
Ini dia hasil foto prewed outdoor... what do you think?.
.
.
.
.
.
.

Both of us favourite's. (Twisternya minjem *lirik amoy*)

 
Kocaknya Bf... =D

I like this, expresi mukanya bagus (apa karena kebalik yah? haha)

A symbol. soalnya kami mulai deket dan fall in love berkat BBM hihihi...


Trying to be serious (Success or Fail?)

Keren gak? keren yaaaaaaah

My fav! hihihi serasa di korea boww.. (Bf sebel mukanya gak kliatan haha)



Discussion

  1. mel.. keren + cantik.. ;)
    Paling suka foto ke-2 dari atas dan ke-2 dr terakhir..

    ReplyDelete
  2. Mel, foto-fotonya cakeeeep, make upnya juga bagus,jd makin cantik.. Suka banget 2 foto terakhir, walopun yg terakhir face bf u ga keliatan, tp ekspresi u bagus :) *jadipengenfotolagi hahaha

    ReplyDelete
  3. keren keren mel... gua suka yang foto kedua dari terakhir...

    gua juga niatnya ga mau pake baju penganten, ribet, hahaha... maunya yang santai... hahaha...

    ReplyDelete
    Replies
    1. tapi baju penganten tetep harus foto studio loh mel.. kalo gak kapan lagi coba ;)

      Delete
  4. Horeeee, yang udah mau menjelang hari H :D... Gue sendiri lebih suka yang outdoor n natural aja yah, kayaknya kalo lebay2 gitu, malah ngga menggambarkan masa pacaran yang sesungguhnya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hohoho iyaa.. pengennya jg ke tempat2 yang biasa gw datengin. Tapi sayang di tempat2 itu kaga boleh foto =(

      Delete
  5. waaaahhh keren-keren mbak.. aku paling suka yang kedua dari bawah,,, itu dimana mbak fotonya... pengen jadinya.. hihihihi

    ReplyDelete
  6. woah...bagus2 fotonya. Suka foto yg ke 3 dari atas sama yg paling bawah, sayang yg terakhir muka bf nya ketutupan ya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaaa.. Tapi that's the point sih. Sengaja madep belakang gitu

      Delete
  7. Bagus-bagus deh! Dan ekspresi kalian berdua juga bagus.

    ReplyDelete
  8. kerenn cakep... jelas aja kek di korea, kamu aja kek ce korea wakakakakakak :)

    ReplyDelete
  9. Aku suka yang 2 foto terakhir. lucuuuu >.<

    ReplyDelete
  10. akhirnya bs liat foto nyaaaaa :D
    ***padahal lupa blog***
    yg outdoor di PiK yah?? bagian mananya sih???

    ReplyDelete